Multi Talenta, Kepala KUA Termuda Se Jawa Timur

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ Kementerian Agama Kabupaten Kediri pada tanggal 01/02/2021 Telah melantik Pejabat Struktural Maupun fungsional dilingkungan kementerian Agama Kabupaten Kediri. (09/02/21)

Sebanyak 14 orang Kepala KUA resmi dilantik, baik yang promosi maupun yang mutasi.

Bacaan Lainnya

Yang menarik, salah satu pejabat yang dilantik menjadi Kepala KUA adalah M.Rizal Zakaria, S.HI, M.H sebagai Kepala KUA Kec. Semen Kediri, sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kayen Kidul, menggantikan M.Fauzan, S.Ag yang dipindahkan menjadi Kepala KUA Wates.

Gus Riza Zakaria sapaan Akrab M. Rizal Zakaria, S.HI, M.H adalah sosok yang tak asing didunia Enternainment, karena selain beliau sebagai ASN/PNS juga sebagai pengasuh Acara LAIN DUNIA di televisi KSTV.

Selain itu, Gus Riza Zakaria juga sebagai Pengasuh Padepokan Tenaga Dalam dan Ilmu Hikmah Padhang Ati, juga memiliki Markaz Penyembuhan Alternatif Padhang Ati yang terletak di Dsn. Dawuhan Mojosari Kras Kediri.

Bahkan beliau pernah mendapat penghargaan sebagai Consultan Spiritualis Award 2020 sebagai Konsultan Nasional 2020.

Gus Rizal

Yang tak kalah menarik, Gus Rizal diangkat sebagai ASN/PNS sebagai penghulu diusia yang masih sangat muda yakni 23 tahun dan diangkat pertama kali menjadi Kepala KUA diusia belum genap 32 tahun, sekarang diusia yang hampir 34 tahun beliau kembali diangkat menjadi kepala KUA Kec. Semen.

Selain aktifitas sebagai ASN/PNS, Spiritualis dan Pengasuh Padepokan, beliau juga aktif di Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab.Kediri, juga aktif berdakwah ceramah keliling bahkan sampai ke luar provinsi.

Ditempat terpisah, saat diwawancarai redaksi Kabaroposisi.net, menyampaikan motto hidupnya “Jangan Batasi Qudrotullah dengan Akal kita”.

Kita doakan semoga beliau diberikan kesehatan dan umur yang barokah serta bermanfaat bagi masyarakat dimanapun beliau berada.

Selamat Bertugas ditempat baru Gus…semoga Allah meridhoi. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *