Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Bangkalan Berikan Pengarahan Bhabinkamtibmas

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Bangkalan, – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang pertama yang diikuti oleh 120 Desa. Polres Bangkalan menggelar acara pertemuan digedung Sat Sabhara Aula Sarja Arya Racana Polres setempat, senin (8/2/21) siang.

Pengarahan Bhabinkamtibmas oleh Kapolres Bangkalan

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pengarahan terhadap jajaran polres khususnya Bhabinkamtibmas agar dapat terciptanya pilkades aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K, Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, SE, Kasat Binmas Iptu Suyitno, SH, MH, serta 60 personel Bhabinkamtibmas.

Sementara, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K saat memberi pengarahan memaparkan agar setiap anggotanya dilapangan bisa berkomunikasi baik dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Sinergitas petugas dilapangan dengan para tokoh sangatlah penting, mulai dari pendekatan hingga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait pelaksanaan Pilkades. Dan saya rasa Bhabinkamtibmas ini adalah orang-orang pilihan dimana sudah dibekali dengan berbagai kemampuan termasuk berkomunikasi dengan masyarakat.

“Harapan saya, rekan-rekan Bhabinkamtibmas bisa menguasai fungsi teknis kepolisian serta sambangi Kampung Tangguh Semiru (KTS) dengan menyertakan 3 pilar,” ungkapkan. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *