Berdirinya Masjid Di MAKODIM 0820 untuk meningkatkan Spirit dan Spiritualitas Prajurit

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Berjalan kurang lebih 7 bulan pembanguanan Masjid di Makodim 0820 yang terletak dijalan Panglima Sudirman no.73 Kota Probolinggo tersebut sudah mulai nampak terlihat megah meski pengerjaan baru berjalan 80%.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf. Imam Wibowo mengatakan ” Masjid yang pengerjaannya dimulai sekitar bulan juli tahun 2020 tersebut, sudah mulai tampak megah berdiri dan diharapkan bisa digunakan untuk sholat traweh pada bulan ramadhan tahun ini. ” Dengan melihat progres pembangunan kami optimis masjid Kodim 0820/Probolinggo sudah dapat digunakan untuk beribadah pada bulan puasa tahun ini,” katanya”. Minggu, (7/2/2021)

Lengkapnya, Melalui tim Pendim 0820 Komandan Kodim memaparkan “meski berada di kompleks Makodim 0820/Probolinggo masjid tersebut bisa digunakan oleh siapapun dan darimanapun, Siapa saja boleh melaksanakan ibadah di masjid ini. ” Dengan catatan mengikuti SOP yang menjadi keputusan takmir,” ujarnya. Lebih lanjut Komandan berharap dengan keberadaan masjid yang lebih luas yang juga dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang dapat menarik semangat anggotanya dalam meningkatkan ketaqwaan anggota Kodim 0820/Probolinggo dan warga sekitar. ” Saya pribadi berharap dengan berdirinya masjid ini menjadikan anggota untuk lebih dalam beribadah tentunya dengan diimbangi dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit,”

Saya yakin dengan peningkatan ketaqwaan prajurit kepada Allah SWT, otomatis pelanggaran yang dilakukan akan dapat menurun bahkan bisa sampai titik 0, kedisiplinan akan terbentuk dengan sendirinya dan tentunya dengan kesadaran pribadi untuk melakukan yang terbaik untuk dirinya, keluarganya dan pada akhirnya untuk Bangsa dan Negara ini, pungkas Letkol Inf Imam Wibowo.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *