Sertijab Kepala KUA Kayen Kidul Kediri

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ P3N Kecamatan Kayen Kidul kab Kediri menyelenggarakan kegiatan Pisah sambut kepala KUA yang lama kepada pejabat yang baru. Sertijab di Aula Rumah makan Ds Tambi Bendo kec Mojo Sabtu 06/02/2021.

Pejabat yang dimutasi M.Rizal Zakaria,S.HI,M.H yang sekarang Pindah Di KUA Kecamatan Semen Kini jabatannya diserahkan kepada pejabat baru H. Ahsanul Mubtadiin ,S.Ag. Yang sebelumnya di KUA Kec Wates.

Bacaan Lainnya

Dalam Acara tersebut wakil Dari P3N menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak M.Rizal Zakaria,S.HI,M.H yang selama menjabat di KUA Kecamatan Kayen Kidul telah melaksanakan tugasnya dengan baik khususnya dalam melayani masyarakat dalam hal pernikahan.

Acara sertijab

Masyarakat mengaku sangat terkesan dan merasa puas dalam pelayanan di KUA Kecamatan Kayen Kidul selama beliau menjabat.

Diharapkan untuk pejabat yang baru dapat lebih baik lagi dan mengedepankan pelayanan masyarakat sesuai standar pelayanan yang sudah diatur.

M.Rizal Zakaria,S.HI,M.H Dalam pamitannya, menyampaikan kepada keluarga besar KUA Kecamatan Kayen Kidul beserta pejabat yang ada di Kecamatan Kayen Kidul apabila selama menjabat menjadi Kepala KUA Kecamatan ada salah yang disengaja ataupun tidak disengaja.

Besar harapan kedepan KUA Kecamatan Kayen kidul bisa menjadi lebih baik lagi dan disegani oleh para masyarakat dalam hal pelayanan masyarakat.

H. Ahsanul mubtadiin ,S.ag yang baru menggantikan M.Rizal Zakaria,S.HI,M.H mengucapkan selamat datang, perkenalan serta mohon dukungan pada jajaran forkompincam, staf KUA, P3N, penyuluh agama serta warga masyarakat Kecamatan Kayen kidul, semoga dapat melaksanakan tugas dan mengemban amanat dengan baik. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *