HUT Gerindra Ke 13 th, Cabang Kediri Kota Lakukan Giat Bhaksos

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ DPC Partai Gerindra Kota Kediri merayaan HUT ke-13 tahun. Dengan mengusung tema “Perkuat Diri Membangun Negeri’, ini sesuai dengan intruksi dari DPP, digelar dengan aplikasi zoom meeting mulai dari pengurus DPP, DPD, DPC dan tingkat cabang. (06/02/21)

Kegiatan HUT ke-13, dilaksanakan di rumah Wakil Ketua DPRD Katino, A.Md tepatnya di Jalan Banjaran Gang I Kota Kediri, kegiatan secara sederhana, “kami menggelar tasyakuran berupa pemotongan tumpeng, dan juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta membagikan 90 paket sembako kepada warga sekitar,” ucap Katino yang akrab di sapa mas Tino.

Bacaan Lainnya

Semoga Bantuan ini mampu meringankan Beban masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kota di masa pandemi Covid-19. Pada kesempatan ini, tidak lupa kita menggelar Do’a bersama khusus kepada almarhum Huda Salim, selaku ketua DPC Gerindra yang meninggal dikarenakan sakit. doa bersama secara khusus untuk beliau, atas jasa – jasanya telah membesarkan Gerindra di Kota Kediri” jelas Katino.

Pembagian paket sembako

Tetap patuh prokes dalam penanggulangan mata rantai cobid 19, agar cepat usai supaya warga Kediri khususnya bisa normal lagi. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *