Jaga Kebersihan Area Lingkungan SGB, PKLWBKB Mendapat Apresiasi Wakil Bupati Bangkalan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Bangkalan, – Paska menggelar kegiatan bersih-bersih di area lingkungan Stadion Gelora Bangkalan (SGB), paguyuban Pedagang Kaki Lima Wisata Kuliner Bangkalan (PKLWBKB) mendapat Apresiasi dari Wakil Bupati Bangkalan Drs. H. Mohni, jum’at (5/2/21).

Menurutnya, kegiatan tersebut yang dilakukan selama tiga hari berturut-turut, sejak hari Rabu hingga Jum’at merupakan salah satu bentuk keperduliannya terhadap Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Oleh sebab itu, dirinya sangat berterimakasih atas kekompakan PKLWBKB yang juga turut serta menjaga kebersihan dan keindahan area lingkungan SGB tersebut.

“Kegiatan ini membantu tugas Pemda Bangkalan dalam memelihara kebersihan area SGB. Kami berterimakasih kepada bapak/ibu telah ikut menjaga kebersihan di area lingkungan SGB,” ujar Mohni.

Ditempat berbeda, Supyan Ketua PKLWBKB mengatakan, kegiatan bersih-bersih tersebut murni merupakan inisiasi kesadaran para anggotanya untuk menjaga keindahan salahsatu icon Kota Dzikir dan Sholawat.

Bahkan, Supyan mengaku senang atas atensi yang diberikan oleh orang nomor 2 (Dua) di Kabupaten Bangkalan, sebab hal tersebut menjadi penyemangat para anggotanya untuk mensukseskan agenda Pemerintah khususnya dibidang ekonomi kerakyatan.

“Semoga fasilitas umum ini terus mendapat perhatian dari pemerintah sehingga masyarakat kian betah berlama-lama disini.” jelas Supyan.

Diketahui PKLWKB merupakan salah satu wadah PK5 yang berada disekitar area SGB yang sudah dilegal formalkan melalui notaris Siwi Nugrahani. S.H., M.KN yang berkedudukan di Kabupaten Bangkalan pada 24 November 2020. Keputusan menkumham Nomor Ahu — 0011993.AH.01.07. Tahun 2020. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *