Kecewa Dengan Sikap Keras ATR/BPN Kabupaten Kediri, Aliansi Bima Sakti Ancam Demo

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ (02/02/21) Sesuai jadwal akan diadakan audiensi antara Aliansi Bima Sakti dengan ATR/BPN Kabupaten Kediri, sesuai aksi lanjutan beberapa hari lalu.

Adapun Audiensi tersebut menindak lanjuti langkah memperjuangkan kepemilikan lahan Simpang Lima Gumul (SLG) yang diduga banyak yang tidak masuk aset Pemerintah Kabupaten Kediri.

Bacaan Lainnya

Para Audien kecewa dengan pelayanan BPN Kediri

Awal mulai pihak BPN siap menerima Aliansi Bima Sakti yang terdiri dari puluhan LSM masuk sebuah ruangan.

Pihak BPN bersikukuh hanya 3 orang perwakilan. Tapi melihat ruangan cukup menampung banyak orang pihak Aliansi minta jatah perwakilan lebih banyak. Menurut pantauan awak media Kabar Oposisi, bahkan perwakilan Aliansi sampai menawar 4 orang Perwakilan. Tapi karena pihak BPN tidak mau menerima maka mereka sepakat keluar ruangan dan memutuskan untuk demo.

Kepada Awak Media, perwakilan BPN Wiwik menyatakan bahwa sebenarnya sudah ada kesepakatan perwakilan cuma tiga orang.

Tomi Ari Wibowo, salah satu perwakilan Aliansi menyatakan bahwa melihat ruangan yang cukup, mengapa hanya 3 orang dan tidak bisa luwes pelayanannya? Ya kita sepakat dengan Aliansi melakukan aksi demo minggu depan.

Salah satu perwakilan Aliansi menyatakan akan mempersiapkan 10 DT tanah urug. Hal ini penting mengingat pembangunan SLG dulu juga diawali dengan pengurukan Tanah. Lanjutnya. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *