Beredar Video Buaya Menelan Kaki Manusia, Kapolres Bangkalan Tegaskan Itu Hoax

KABAROPOSISI.NET|Bangkalan, – Baru-baru ini beredar sebuah video di sosmed buaya memelan kaki manusia di aliran sungai Desa Keramat Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan, sempat membuat heboh masyarakat.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K menegaskan agar masyarakat jangan terlalu mudah percaya pada video tersebut, sebab kata dia video itu tidak benar alias hoax.

Bacaan Lainnya

“Video yang sempat beredar (Buaya menelan kaki manusia,red) itu hoax. Untuk itu kami akan segera menindaklanjuti, sebab lokasi sungai itu saat ini sedang akan dijadikan bagian dari salahsatu objek wisata oleh pemerintah setempat,” tegas Didik, minggu (31/1/20) siang.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan melakukan hal-hal yang menakutkan terhadap pengunjung. Oleh sebab itu pihaknya akan melakukan pendalaman terkait dengan penyebaran video tersebut.

“Lokasi itu akan dijadikan tempat wisata, besar harapan saya mari kita dukung program pemerintah agar nantinya dapat menjadi tempat distinasi atau tempat wahana yang baru sehingga nanti dapat tumbuh ekonomi diwilayah tersebut,” ucapnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *