Kepala Desa Se Kab. Banyuwangi Berduka, Rekan Sejawadnya Kades Songgon Tutup Usia

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Kepala Desa se Kabupaten Banyuwangi berduka, rekan sejawadnya Kepala Desa Songgon Suwarno tutup usia Minggu 24/02/2021.

Oleh karenanya, para Kepala Desa se Kabupaten Banyuwangi hari ini berbelasungkawa ke rumah duka di Desa Songgon. Dari raut wajahnya terlihat semuanya seolah ingin mengungkapakan rasa kehilangan atas sepeninggalnya Kepala Desa Songgon (Suwarno).

Sekilas tentang sosok Alm. Kades Suwarno disampaikan oleh salah satu rekan sejawadnya Kepala Desa Sragi Hartono, yang juga satu wilayah Kecamatan menyampaikan.

“Sosok almarhum orang yang sangat baik di mata teman-teman Kades┬áse Kecamatan Songgon.┬áBeliau merupakan sesepuh atau dituakan oleh Kades-Kades di wilayah Kecamtan Songgon. Kerana kebaikan beliau bisa menjabat 3 periode, dan sering memberikan saran yang bagus dan motivasi kepada teman-teman Kades se Kecamatan. Dan karena iti beliau sebagau Korcam Askab di wilayah Kecamatan Songgon”, tuturnya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Desa dari luar wilayah Kecamatan Songgon yaitu Apandi Kades Singolatren.

“Beliau merupakan salah satu figur yang selama sangat bisa dipercaya oleh rakyat, buktinya beliau sampai menjabat 3 periode dipercaya menjabat sebagai Kepala Desa di Songgon. Beliau adalah mskipun dalam kondisi sakit, tapi semangatnya luar biasa, dan untuk wilayah Kecamatan songgon beliaunya orang yang dituakan di jajaran Kades. Semoga Almarhum semua amal selam hidupnya diterima oleh Allah Swt dan diampuni kekhilafannya aamiin..”, sambung Kades Apandi. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *