IPK Kediri : “Siap Kawal Proses Hukum Tambang Liar Yang Merenggut Nyawa”

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ Adanya korban yang tergelincir di area Sungai Brantas Kediri, tepatnya di desa Sukoanyar kec Mojo Kab Kediri.

Membuat reksi khusus dari beberapa aktivis Kediri. IPK (Ikatan Pemuda Kediri) yang di komando Tomo Ari Wibowo angkat bicara dan siap bergerak. (24/01/21)

Bacaan Lainnya

Baca : IPK Kediri : “Sikat Tambang Ilegal, Sebelum Menelan Korban Lagi”

“tangkap pengelola tambang liar, jangan ada korban korban berjatuhan, ini termasuk pidana Khusus, mungkin Polresta Kediri harus bersikap dan tegas terhadap kasus tambang, kasihan keluarga korban”, tegas Tomi AW.

Mendapat pantauan dari beberapa Aktivis, dimungkinkan akan ada aksi jika penangananya lamban.

“ini kecolongan apa memang direstui di bawah tangan, banyak terlihat tambang pasir di area sungai Brantas, sekali lagi usut tuntas pelaku usaha dan penikmat rupiah selaku penyelenggara tambang liar”, Geram Tomi AW yang juga anggota IPK.

Saat di konfirmasi pihak polsek Mojo membenarkan kejadian hilangnya nyawa di tambang pasir sungai Brantas, untuk penanganannya mungkin di limpahkan di Polresta Kediri, dikarenakan masuk pidana khusus.

Dengan harapan pemerintah lebih jeli dan tegas untuk sweping atau penutupan tambang liar yang merusak ekosistem, terutama penyedotan pasir di sungai Brantas. (uli/her)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *