Babinsa Kareng Kidul Koramil 0820/07 Wonomerto, Hadiri Rapat Pilkades

  • Whatsapp

PROBOLINGGO,KABAROPOSISI.NET,- Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0820/07 Wonomerto Sesan Dua Saifull laksanakan monitoring sekaligus menghadiri rapat rencana pemilihan Kepala Desa di balai Desa Kareng Kidul Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Minggu, (24/1/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Wonomerto, Muhammad Said, Kasi Trantib Wonomerto, Gimo S.sos
PJ Kareng kidul, Darsub, Pj Kedung Supit, Saru, PJ Sepuh Gembol, Yunus
dan Babinsa Desa Kareng Kidul, Serda Saiful.

Pada kesempatan tersebut Sersan Dua Saiful mewakili Komandan Koramil 07/Wonomerto, Kapten Inf Dwi Anang Yulianto mengingatkan kembali tentang betapa pentingnya kita melakukan protokol kesehatan terutama disaat pandemi seperti saat ini, nantinya bila tiba saatnya pemilihan Kepala Desa jangan sampai perlakuan protokol kesehatan diabaikan selain yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga stabilitas keamanan yang harus dijaga oleh masing-masing calon dan pendukungnya.

Karena dua hal tersebut menjadi kunci sukses pemilihan Kepala Desa saat ini tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Senada dengan Babinsa Kareng Kidul, Sersan Dua Saiful, Camat Wonomerto, Muhammad Said mengatakan bahwa memang benar adanya pada saat pemilihan Kepala Desa nantinya akan sulit untuk menghindari kerumunan, namun demikian kita harus dengan segala upaya untuk melakukan hal tersebut selain 4M yang lainnya.
Apapun kesulitannya kita harus melaksanakan hal tersebut bila tidak ingin terjadi peningkatan penyebaran Virus Corona di lingkungan kita.
Selaih hal tersebut, Camat Wonomerto, Muhammad Said juga meminta agar semua calon dapat menjaga dan menahan diri untuk sama-sama berkometman menjaga situasi tetap kondusif termasuk mengajak para pendukungnya untuk tidak berbuat onar dan bertindak sportif. Ucap Camat Wonomerto, Muhammad Said, mengakhiri sambutannya pada pembukaan rapat pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Wonomerto.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *