Melalui Komsos, Babinsa Sosialisakan PPKM Dan Vaksin Covid-19

PROBOLINGGO,KABAROPOSISI.NET,-Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang PPKM dan rencana penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat, Serda Ardi Susanto Babinsa Koramil 0820/05 Tongas mendatangi rumah warga binaanya sembari bercengkrama menyampaikan atau mensosialisasikan tentang PPKM dan rencana vaksin Covid-19.Jumat (22/01/2021).

Serda Ardi Susanto Babinsa Koramil 0820/05 Tongas pada saat berbincang bincang dengan warganya menyampaikan bahwa masyarakat tidak usah ragu ataupun takut dalam pelaksanaan vaksin tersebut karena semua itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Tongas ini.

Banyak pendapat masyarakat terkait tentang Vaksin Covid-19 ini yang disampaikan kepada Bapak Babinsa oleh warga.Tetapi Srd Ardi Susanto menyampaikan kepada warga binaanya bahwa apabila warga memang ragu terhadap Vaksin Covid-19 ini jangan mempengaruhi orang lain untuk tidak melaksanakan suntik vaksin karena akan mengakibatkan banyak keraguan keraguan bagi masyarakat yang lain.

Serda Ardi Susanto juga menambahkan dan menyakinkan warganya apabila warga nantinya mendapatkan giliran untuk melaksanakan vaksin maka laksanakanlah tanpa ada rasa keraguan karena demi kepentingan bersama dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala. Ucapnya. (Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *