Main Petak Umpet Dengan Media, Pokmas Saronggi Diadukan Ke Polsek Setempat

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|SUMENEP- Kurangnya proaktif Pj kades Saronggi Dalam memastikan siapa yang bertanggung jawab dalam mengerjakan Proyek pengaspalan yang masuk dalam wilayah teritorial desa saronggi, Kecamatan saronggi kabupaten Sumenep.

Pasalnya sampai hari ini belum ada informasi apapun yang disampaikan oleh bapak readi.selaku pimpinan sementara desa setempat perihal Nama pokmas Sekaligus ketua yang bertanggung jawab pada pekerjaan pengaspalan jalan didusun saronggi desa saronggi.

Sejak diberitakan sebelumnya tentang pekerjaan pengaspalan jalan yang diduga dikerjakan secara asal asalan serta tidak mengacu pada spesifikasi teknis, membuat pelaku pekerjaan tersebut langsung seketika itu memperbaiki jalan yang mengelupas.

Dalam pantauan media kamis 21/01,entah kapan diperbaiki,kini tampak terlihat jalan yang semula bolong bolong, sekarang sudah tampak terlihat tertutup dengan aspal serta material.

Meski Sudah diperbaiki,Namun hal itu tidak disadari bahwa proses pekerjaan diawal semula diduga tidak mengacu pada ketentuan teknis, karna diduga tidak dilakukan pengaspalan terlebih dulu sebelum dipasangi batu.

Semua yang berkaitan dengan pekerjaan pengaspalan didusun saronggi sudah disampaikan kepada pihak polsek Saronggi.dan alhamdulillah pak kapolsek mendukung biar persolannya menjadi klir. Silahkan mereka tutupi atau sembunyi sekalian toh pada ahirnya akan terungkap juga, kata Masto Kepala biro kabar oposisi saat menyambangi kantor mapolsek saronggi Sumenep, Kamis 21/01/2021.

Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi kusdarmawan SH.mendukung langkah media untuk dilaporkan, karena hal seperti itu tidak dibenarkan cara cara seperti itu, apalagi sampai pihak desa tidak tau siapa yang mengerjakan.

Biar nanti tak kordinasikan sama pihak kecamatan. Tegasnya.(Mrw.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *