KONFERENSI PERS TERKAIT COVID-19 KABUPATEN MAGETAN

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|MAGETAN – Kabupaten Magetan penularan Covid-19 sangat meresahkan masyarakat sekitar wilayah Magetan,Ini menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan untuk menanggulangi bertambahnya angka penularan terindikasi Covid-19.

Bupati Magetan Dr ,Drs H.Suprawoto SH.Msi mengundang awak media yang ada di Magetan untuk adakan Konferensi Pers.

Acara di selenggarakan di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan.Dihadiri Wakil Bupati Magetan Hj Dra Nanik Endang Rusminiarti S.Pd.
Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan Ir Hergunadi MT,Kepala Dinas Kesehatan Dr.Hari Widodo,Kepala Dikpora Suwata Ketua DPRD Magetan Sujatno SE.MM,Gugus Tugas Covid-19 Ari Budi dan jajaran Forkopimda .Selasa(19/01/2021.

Bupati Suprawoto Mengatakan bahwa dengan perkembangan data yang di peroleh dari Gugus Tugas sampai hari ini Selasa 19 Januari 2021 jumlah total terkonfirmasi pasien Covid-19 di Kabupaten Magetan 1413 orang.
Dengan rincian yang sembuh jumlah 1096 pasien, jumlah yang meninggal dunia 56 orang.Selebihnya jumlah 261 pasien masih dalam pantauan.Kabupaten Magetan semakin meningkat maka untuk saat ini Kabupaten Magetan dinyatakan masuk ZONA MERAH,”

Bupati menambahkan , Pemerintah Kabupaten Magetan akan terus dan terus berupaya menambah sarana dan prasarana medis untuk mengatasi pencegahan dan pengurangan peningkatan angka pasien terkonfirmasi Covid-19.
Pemerintah Kabupaten Magetan berharap agar penularan Covid-19 tidak melebar dengan wacana baru yaitu pengadaan terapi Plasma.

Pemerintah Kabupaten Magetan telah mengambil langkah-langkah komprehensif, sebagai upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 yang sudah memprihatinkan. Mereka melarang setiap kegiatan masyarakat yang dapat mengundang kerumunan massa.

Pada kesempatan itu, Bupati Suprawoto mengajak seluruh warga masyarakat dan awak media untuk terus disilpin dalam menerapkan protokol kesehatan di manapun beraktivitas, mengingat perkembangan kasus positif di beberapa daerah telah meningkat cukup tajam.

Dijelaskan Suprawoto , Patuhi protokol kesehatan Hindari kerumunan massa, biasakan menggunakan masker, mencuci tangan memakai sabun, hindari kontak langsung dengan orang lain,” jelasnya. (derr@/pri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *