Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi, Berikan 200 Paket Sembako Pada Korban Bencana.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Awal tahun 2021, berbagai bencana serta musibah melanda Indonesia. Mulai bencana banjir yang meredam ribuan rumah warga di provinsi Kalimantan Selatan, hingga gempa bumi yang mengguncang Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Akibatnya, selain menimbulkan kerugian material yang tak sedikit, bencana alam tersebut juga memakan korban jiwa. Tak hanya itu, diperkirakan puluhan ribu warga mengungsi akibat musibah ini.

Hal itupun menyisakan duka mendalam bagi semua pihak, termasuk jajaran pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi. Sehingga, para istri Polisi di Banyuwangi tersebut, tergerak hatinya untuk membantu para korban bencana tersebut.

“Kami turut prihatin atas bencana alam gempa dan banjir yang menimpa saudara saudara kita di Mamuju, Majene, Sulawesi Barat dan di Kalimantan Selatan,” kata Ny. Dyah Arman, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi, Senin (18/1/2021).

Untuk itu, masih kata Ny. Dyah, “kami berikan 200 paket sembako kepada mereka,” imbuhnya.

Adapun bantuan paket sembako tersebut terdiri dari, Beras, Gula, Minyak goreng, Pop mie, Biskuit dan Selimut. “Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana,” pungkasnya. (ktb/hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *