Proyek Rabat Beton Dari DD Juluk Sumenep, Dipertanyakan Warga

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Sumenep, – Proyek Pekerjaan Rabat beton yang bersumber dari anggaran Dana Desa Juluk Kecamatan Saronggi kabupaten Sumenep Dipertanyakan oleh warga

Pasalnya tidak ada kejelasan tentang penggunaan proyek rabat beton tersebut apakah dibiayai oleh negara atau hasil swadaya masyarakat, karena dilapangan terdapat beberapa titik pekerjaan namun hanya ada satu papan informasi yang dipasang oleh pihak desa.

Bacaan Lainnya

Warga yang tidak mau disebutkan namanya meminta kejelasan informasi tentang adanya kegiatan Rabat beton yang dikerjakan oleh pihak desa Juluk kecamatan Saronggi, karena dilapangan ada beberapa titik lokasi yang tidak ada papan informasinya apakah itu dalam satu pekerjaan cuma lokasinya terpecah pecah dalam beberapa bagian.

Disamping itu, saat pelaksanaan pekerjaan diduga asal asalan dan materialnyapun tidak menggunakan pasir hitam,

Selain itu Dia juga meminta kejelasan tentang Bantuan kilo meter PLN yang dibagikan kepada sejumlah masyarakat namun oleh Oknum, bantuan tersebut diduga dialihkan kepada yang bukan penerima, dan ada lagi yang belum terpasang hingga sekarang.

Saat dikonfirmasi kepada Pejabat sementara (Pj Kades) Juluk, Cahyo di balai desa, PJ Kades tidak bisa memberikan keterangan apapun saat sejumlah wartawan menanyakan hal tersebut, menurut cahyo, Bahwa dirinya hanya sebagai pelaksana tugas.

Tugas Pj kata cahyo, Hanya melanjutkan kedepan dalam pekerjaan sebagai Pj kades dan tidak berjalan Mundur, terangnya dengan santai.

Jadi Silahkan saja konfirmasi kepada kepala desa yang terdahulu, kalau saya masih belum tau tentang kegiatan Rabat beton itu karena masih baru menjabat.

Ditempat yang sama Ketua BPD Juluk melakukan komunikasi dengan mantan kepala desa, Menurut mantan kepala desa yang diwakili oleh Suaminya yang juga sebagai ek kepala desa terdahulu menjelaskan Bawa proyek Rabat beton yang berada di dusun polay itu dananya bersumber dari Dana Desa Juluk.

Diakuinya bahwa pekerjaan Rabat beton tersebut tidak dalam satu titik, Karna atas permintaan dari warga yang jalannya becek maka didahulukan biar segera dibangun. jelasnya.

Tim media akan menggali infomasi Lanjutan tentang jumlah anggaran yang dipergunakan untuk Rabat Beton. (Mrw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *