Dua Hari Setelah Pengerjaan Aspal Jalan Raya Nasioanal Kembali Rusak

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Probolinggo,- Jalan raya nasional Gempol – Probolinggo tepatnya di desa Muneng Kidul kecamatan Sumberasih Probolinggo, baru dua hari selesai pengaspalan sudah mulai rusak. Proyek seakan akan mubadir.

Dalam hal ini Perbaikan jalan dengan aspal hotmix di jalan nasional jurusan Gempol – Probolinggo desa Muneng Kidul kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo patut diduga kualitas pengerjaannya asal jadi tanpa memperhatikan mutu.

Bacaan Lainnya

Baru 2 hari selesai, sudah rusak

Pasalnya, pengerjaan baru (2) hari yang lalu saat ini kondisinya sudah cukup memprihatinkan (rusak).

Pantauan awak media dilapangan, pada hari selasa kemarin ruas jalan setempat diperbaiki dengan menggunakan aspal hotmix, sebelumnya ruas jalan setempat mengalami banyak kerusakan berlubang dan bergelombang, kondisi itu sangat membahayakan pengendara.

Namun, pasca dilakukan perbaikan tidak berlangsung lama aspal kembali rusak.

Jumali (38) warga setempat mengatakan, “kondisi ini patut dipertanyakan kualiatas rekontruksi jala, baru selesai diaspal sudah rusak, sudah rusak mas, padahal bisa dikatakan masih baru kemarin diaspal”, katanya kamis (14/01/2021)

Ia menambahkan, perbaikannya jalan untuk jalan rusak kurang diperhatikan oleh pihak terkait disepanjang jalan arah Sukapura banyak jalan yang rusak dan berlubang, terlebih jika melihat kerusakan terus terulang, hingga saat ini perbaikan jalan itu tak kunjung selesai dikerjakan, ya kami berharap agar perbaikan jalan lebih diperhatikan kualiatasnya, supaya tidak cepat rusak, kasihan pengendara, apalagi jalan yang sangat dominan wisata untuk menuju Bromo”, imbuhnya

Terkait kondisi aspal rusak, Soleh sapaan akrabnya penilik jalan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN VIII) Jawa Timur saat dikonfirmasi melalui pesan Whatshap mengatakan “sudah saya data itu mas” jawabnya singkat. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *