Alhamdulillah, MI ISLAMIYAH Singolatren Punya Mobil Operasional

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Bertempat di MI ISLAMIYAH Dusun Krajan Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi Rabu 06/01/2021 sekira pukul 09:30 Wib.

Berlangsung acara “tasyakuran” oleh jajaran Pengurus Yayasan dan Guru MI ISLAMIYAH. Tampak hadir dalam acara “tasyakuran” tersebut Kepala Desa Singolatren Apandi.

Usut bin usut acara “tasyakuran” tersebut dilaksanakan lantaran MI ISLAMIYAH sudah mempunyai Mobil Operasional jenis APV Produk Tabun 2008. Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah MI ISLAMIYAH Ahmad Saihu, mengaku sangat bersyukur sekali. Dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan dan Kepala Desa. Berkat kerjasama dan binaannya selama ini bisa mewujudkan Mobil Operasional di sekolah yang dipimpinnya.

Sementara Kepala Desa Singolatren Apandi dikonfirmasi selepas prosesi “tasyakuran” menyampaikan.

“Yang pertama perlu saya tegaskan bahwa semua ini orientasi prioritasnya adalah demi kemajuan sekolah baik dari sisi pengelolaan maupun mutu sekolah. Terwujudnya Mobil Operasional ini tak lepas dari bangunan koordinasi yang kuat antara Yayasan, Kepala Sekolah, para Guru dan Pemerintah Desa. Saya apresiasi sekali kepada pihak pengelola Yayasan Pak Masandi juga Kepala Sekolah serta rekan-rekan Guru di sini, masih tetap semangat dan kompak mengelola satu-satunya sekolah MI yang ada di Desa Singolatren ini”, ungkapnya.

Lanjut Kades Apandi berharap semoga MI ISLAMIYAH ke depan lebih maju dan mampu mencetak generasi penerus bangsa yang baik.

“Saya atas nama Pemerintah Desa, terus akan mensupport dan sumbangsih pemikiran bagaimana MI ISLAMIYAH ini jadi lebih maju. Dan dari MI ISLAMIYAH ini pula semoga melahirkan generasi penerus bangsa yang baik. Setidaknya generasi yang bisa bermanfaat untuk Desa Singolatren tanah kelahirannya kelak”, lanjutnya Kades Apandi.

Diakhir penyampaiannya Kades Apandi sisipkan himbauan kepada masyarakatnya, mengingat wabah Virus Corona masih berlangsung. Menghimbau agar tetap patuhi Protokol Kesehatan dan jaga kesehatan dengan baik. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *