Penyambung Jalan, Proyek Baru Selesai Menelan Korban Laka Hingga MD

  • Whatsapp
Apodit, yang sangat membahayakan

KABAROPOSISI.NET|Madiun, _ Korban laka menimpa warga desa Gandul kec Pilangkenceng Kab Madiun, kejadian laka hari Sabtu 02/01/21 di ruas jalan yang baru di bangun, pengendara berboncengan dengan istri dan anak, kendaraan oleng tak terkendali saat melintas di penyambung pembatas jalan dari aspal ke rabat.

Korban MD atas nama Slamet warga desa Gandul RT 14 RW 02, korban sempat di bawa ke puskesmas Krebet Pilangkenceng. Untuk Marni dan anak hanya luka lecet.

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui proyek yang masih masa perawatan, namun pembuatan penyambing jalan sangat membahayakan pengguna jalan.

“itu apodit sangat tinggi karena ruas aspal rusak dan ambles, jadi untuk ke rabat tinggi dan terjal, kalau pengendara yang tidak hafal sangat membahayakan”, tegas Rio warga yang mengetahui kejadian.

Proyek yang di kerjakan oleh CV Hidayah, untuk pengerjaan jalan Muneng Kenongorejo, juga nampak bahu jalan yang sudah longsor, dimungkinkan kurang padat atau mutu tanah urug yang asal asalan.

Bahu jalan yang longsor, membahayakn pengguna jalan

“kami sangat berduka atas nama desa dan pribadi, dan benar itu warga desa gandul yang kecelakaan di deket SMP Negeri 1 Pilangkenceng”, tegas Sunarto kades Gandul saat di temui media.

“Atas kejadian ini, warga berharap agar pemerintah melalui PUPR untuk menyampaikan kepada kontraktor, agar memperbaiki Apodit yang sarat menimbulkan laka, dan jangan ada lagi korban korban berikutnya”, ujar Fauzan salah satu pengguna jalan. (pr@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *