Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Katino Amd, Bhakti sosial Berupa Pemberian Sembako Dan Santunan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ Dalam rangka mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi penyebaran Covid-19, wakil ketua DPRD kota Kediri Katino.Amd, lakukan bhakti sosial berupa pemberian sembako dan santunan anak yatim di halaman klinik Roudhothus Syifa kelurahan Banjaran kec Kota Kediri Rabu 30/12/20.

Untuk mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi penyebaran Covid-19, wakil ketua DPRD kota Kediri Katino Amd. Bhakti sosial berupa pemberian sembako, dan santunan anak yatim piatu karena pandemi Covid-19 ini sudah mempengaruhi semua tatanan di masyarakat, termasuk dalam sektor perekonomian.

Bacaan Lainnya

Keluhan masyarakat saat ini beragam, mulai dari sulitnya mendapatkan penghasilan, hingga harga bahan pokok yang semakin naik sedangkan penghasilan semakin seret. 

“Maka dari itu, pihaknya hadir untuk meringankan beban mereka melalui pemberian sembako kepada janda tua sekaligus santunan yatim piatu
semoga bisa meringankan beban masyarakat khususnya para janda-janda tua dan Anak yatim yang memang benar-benar butuh uluran tangan untuk bertahan hidup,” ungkap Tino.

Pemberian sembako

Sementara untuk Bhakti sosial santunan anak yatim, Wakil ketua DPRD kota Kediri Katino Amd. ini memang sudah rutin dilakukan setiap bulan, hanya saja karena saat ini masih dalam momentum pembukaan Klinik Roudhotus syifa maka acara Rutinan Bhakti sosial santunan anak yatim piatu di jadikan satu di halaman Klinik yang Berada Di kelurahan Banjaran.

Mas Tino juga berharap, agar santunan yang diberikan bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi anak-anak yatim meskipun jumlahnya tidak seberapa.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan kepada anak yatim piatu ini dapat membawa manfaat dan keberkahan kepada kita semua terkhusus kepada para anak yatim yang juga sebagai generasi penerus bangsa ini,” pungkasnya. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *