Kesigapan Anggota Koramil 0820/15 Pajarakan Membantu Kesulitan Rakyat

  • Whatsapp

PROBOLINGGO,KABAROPOSISI.NET,- Telah terjadi kebakaran rumah Sujak (50 Thn) warga Rt 02 Rw 01 Dusun Tanggulangin Desa Sukomulyo Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo.

Adapun api diduga berasal dari perapian di kandang Sapi yang membesar dan menjalar ke tempat tinggal Sujak, karena hembusan angin dan kondisi rumah yang kosong sehingga mempercepat api membakar sebagian besar rumah dan isinya, masih beruntung tidak terjadi korban jiwa
Rabu (30-12-2020).

Melihat puing-puing paska kebakaran tersebut anggota Koramil 0820/15 Pajarakan bersama anggota Polsek Pajarakan dan Masyarakat sekitar bergotong royong berusaha untuk membersihkan puing-puing bekas kebakaran rumah tersebut.
Berbekalkan peralatan yang seadanya tidak menyurutkan niat baik anggota Koramil 0820/15 Pajarakan dan Polsek Pajarakan serta masyarakat untuk membersihkan puing-puing bekas kebakaran dan memilih harta benda yang masih bisa digunakan.
Untuk sementara Sujak dan keluarganya menempati dapur sebagai tempat tinggal, karena hanya tempat itu yang bisa dijadikan sebagai tempat tinggal sementara sampai perbaikan rumahnya selesai.

Kerugian pun ditaksir mencapai lebih dari limapuluh juta rupiah dan korban ternak (sapi) terbakar sekira 30%.
Saat ini pihak berwajib masih menghimpun data dan mencari tahu penyebab lain serta kemungkinan adanya asal titik api dari tempat yang berbeda. (Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *