Wakil Ketua DPRD Kota Kediri, Katino Amd Serahkan Bantuan Hibah PAK 2020

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kota Kediri, _ Di Jl Adi sucipto kelurahan Banjaran Kota Kediri, Wakil Ketua DPRD Kota Kediri dari Fraksi Gerindra Katino Amd, bagikan bantuan hibah PAK 2020, (29/12/20).

Penerima bantuan sekitar 35 orang. Penyerahan bantuan berupa alat mesin jahit, mesin bordir, mesin cuci, mesin loundry dan etalase, dan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Kediri.

Bacaan Lainnya

Turut hadir semua penerima hibah, Lurah Banjaran, Babinsa, babhinkamtibmas Banjaran.

Penerima hibah

Acara berlangsung tetap mematuhi protokoler Covid 19. Dan juga sosialisasi budaya 3 M. Mengingat wabah covid 19 semakin bertambah.

“bantuan hibah ini semoga bermaslahat bagi penerima, membantu taraf ekonomi, serta untuk menjaga agar bantuan awet”, pesan Katino kepada penerima.

“terima kasih pak dewan Katino, kai sangat terbantu dengan bantuan alat Loundry, ini tentunya akan kami pergunakan jasa cuci Loundry, paling tidak ekonomi pendapatan keluarga kami tertolong”, tegas penerima alat Loundry.

Dengan harapan PAK 2021 nanti lebih meningkat, agar lebih bisa menyalurkan pada warga kota Kediri khususnya.

“jangan lupa kami mewanti wanti, kepada penerima khususnya, dan warga lainnya untuk berbudaya bersih serta selalu memakai masker”, Imbuh Katino yang sering disapa mas Tino. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *