Koptu Dwi A.S.U Bantu Pantau Pembagian BLT-DD Desa Kotaanyar di tengah Pandemi Covid-19

PROBOLINGGO,KABAROPOSISI.NET,- Pemerintah Desa Kotaanyar Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo telah melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap IV, V dan VI untuk 262 Keluarga Penerima manfaat (KPM).

Setiap KPM menerima 900.000 Rupiah per KK menjelang akhir tahun.

Pembagian dan penyalurannya dilakukan di Balai Desa Kotaanyar dengan di pantau langsung oleh Babinsa Kotaanyar, Koptu Dwi Agus Setyo Utomo dan Bhabinkamtibmas Desa Kotaanyar, Bripka Chandra beserta anggota Satpol PP Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Selasa, (29-12-20)

Babinsa Kotaanyar, Koptu Dwi A.S.U tak mau kecolongan dengan situasi Pandemi Covid-19 ini dengan tetap menjalankan dengan disiplin Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19 dimana dilakukan penjadwalan serta kewajiban. Harus memakai masker, mencuci tangan dan sosial distancing. Bagi KPM yang tidak bisa datang, khususnya lansia BLT DD akan diantarkan oleh petugas dari rumah ke rumah

Kepala Desa Kotaanyar Supriatin S.P.d didampingi Kasi Trantib, Karyoto menyampaikan. Kepada keluarga penerima manfaat. (KPM) semoga dengan adanya bantuan BLT/DD Dana Desa ini. bisa di manfaatkannya dengan baik sehingga membantu untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi covid 19 ini. Dan jangan lupa harus selalu mengikuti anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan. Yang intinya harus pakai masker jaga jarak dan rajin cuci tangan. Pungkasnya.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *