Reuni Perak SMA Negeri 01 Kalianget Sumenep Alumni 95 Bersosial Di Pandemi Covid 19

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Sumenep, – Pandemi Covid-19 yang belum juga mereda tidak menyurutkan minat dan niat alumni SMAN 1 Kalianget Lulusan 1995 (Reoni Perak 95) untuk helat reuni Perak di Kedai SAPTA dan bagikan bantuan sembako serta 100 paket kotak nasi juga masker gratis, Sabtu 26 Desember 2020.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M yakni Memakai masker, Menjaga jarak, dan Membasuh tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Bacaan Lainnya

Pembagian santunan Anak Yatim

Reuni berlangsung meriah dengan dihadiri siswa lulusan 1995, walau sebagian ada yang tidak bisa hadir karena situasi COVID-19, namun tak mengurangi keceriaan dan kegembiraan juga tampak menghias wajah para alumni yang rata rata kini berusia 45 tahun itu.

Seperti yang dituturkan oleh Ketua Pelaksana Imam Molyadi ST, yang juga baru terpilih menjadi Direktur PT Sumekar Line, Ide menggelar Reuni Perak diprakarsai oleh para alumni SMAKAL95 yang pelaksanaan reoni pernah tertunda karena situasi COVID 19.

“Kami mengadakan reuni bersama teman-teman seangkatan sekaligus mengadakan kegiatan untuk mensupport teman-teman yang saling tukar pendapat dan pengalaman setelah lulus sekolah 95 untuk saling memberikan bantuan” ujar Imam.

Adapun Imam Molyadi mengungkapkan, Reuni Perak 25 tahun merupakan momen langka. “Belum tentu kita bisa mengadakan reuni pada 1 atau 5 tahun lagi dengan peserta yang lebih banyak. Sekarang saja sudah beberapa rekan satu angkatan kami yang tidak bisa hadir karena situasi saat ini,” ucap Imam.

Alumni 95 SMA Kalianget 01

Imam menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran teman teman khususnya pada panitia Reuni Perak95 yang penuh semangat membantu hingga terlaksana seluruh acara dengan lancar dan sukses.

“Saya haturkan terimakasih atas kehadiran teman teman khususnya pada Panitia Reuni Perak 95 hingga acara ini berjalan lancar dan sukses, dan saya baru dilantik menjadi Direktur PT Sumekar Line semua berkat dukungan dan Doa dari teman teman dan berharap saran pendapat teman teman dalam ikut memajukan PT Sumekar Line kedepan menjadi mutifasi bagi saya”, terangnya.

Direktur PT Sumekar itu menambahkan, momen reuni seperti ini sangat berkesan, tidak hanya bernostalgia, mereka juga mengadakan kegiatan sosial berupa santunan berbentuk uang dan sembako untuk teman-teman seangkatan yang membutuhkan, dan anak yatim juga dilanjutkan dengan berbagi 100 nasi kotak serta masker gratis kepada para tukang becak dan para pejalan kaki juga pengendara motor yang melintas di jalan raya depan masjid Jami’ Sumenep.

Ditempat yang berbeda depan masjid Jami’ Sumenep salah satu dari alumni SMAKAL 95 Hellyana Santoso menyampaikan puji syukur, jauh dari Jakarta datang bersama keluarga demi bisa ngumpul bareng di perhelatan Reuni Perak ini.

“Alhamdulillah, Saya dari Jakarta pulang ke Sumenep bersama keluarga ingin bertemu, berkumpul dan berbagi bersama teman teman di reoni Perak ini, semoga kedepannya kita diberi kesehatan dan umur panjang untuk terus kompak dan solid hingga mendatang bisa bertemu lagi,” tuturnya pada media Team 16. ( FAN/har)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *