109 Kades Dan Perangkat Desa Sekecamatan Kedungtuban Bimtek Di Hotel Ara

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid 190. Bimtek peningkatan kapasitas Perangkat desa sekecamatan Kedungtuban hari ini Sabtu 26/12/2020  di ruang pertemuan hotel Ara Kryad Cepu Blora.

Turut hadir camat Kedungtuban, Kapolsek Kedungtuban, narasumber dari PMD Blora serta perangkat desa dan kepala desa.

Bacaan Lainnya

Peserta Bimtek di Hotel Ara

Dalam kegiatan bimtek tersebut daftar hadir sampai 109 undangan yang dilakukan dalam gedung dan ber AC.

Ketua panitia bimtek Kades Gondel Suko Hadiwiyono mengatakan kegiatan tersebut sudah sesuai dengan protokol Kesehatan memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut perihal dilarang berkerumun dan jumlah peserta dalam kegiatan dibatasi 50 didalam ruangan belum ada jawaban dari ketua panitia sampai berita ini diterbitkan.

Kegiatan bimtek ini lebih membahas tentang pengisian jabatan perangkat desa dan standarisasi siltap serta pemberiannya diberikan perbulan kepada perangkat desa pada tahun 2021.

Nara sumber

Heri Agung kades Sidorejo ketua Praja Kabupaten Blora mengatakan pengisian perangkat desa nanti sesuai jalur regulasi yang ada bisa dilakukan dengan mutasi jabatan dan pengisian perangkat desa dengan penjaringan.

Lebih lanjut Kades Sidorejo mengatakan, ini untuk penjaringan perangkat desa disesuaikan dengan kebutuhan desa masing masing, untuk pelaksanaannya masih dibahas bersama sama dengan kepala desa lain.

Sementara itu Narasumber dari kantor Pemerintah Desa Dwi Edy Setiawan,” sepakat dengan ketua Praja kabupaten, kepala desa melakukan mutasi jabatan atau melakukan penjaringan pengisian perangkat desa, ” ucapnya

Tambah Dwi Edy Setiawan, ” Ada kabar yang melegakan sesuai permintaan dari sekertaris daerah siltap perangkat desa tahun 2021 akan diberikan tiap bulan,” ungkapnya. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *