Kehadiran Babinsa Membantu Pengecoran AsramaTahfidz Pondok Pesantren Darut Tauhid

Probolinggo,kabaroposisinet,-Babinsa Patemon Serka Agus H bersama 4 orang Anggota Koramil 0820/13  Krejengan Kodim 0820/ Probolinggo membantu warga masyarakat Desa Patemon Kecamatan Krejengan melakukan pengecoran Asrama Tahfidz Pondok Pesantren Darut Tauhid Desa Patemon Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo, Sabtu( 26/12/2020).
Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk mempererat tali silaturrahmi TNI bersama masyarakat, juga untuk menjalin sinergitas dengan Perangkat desa setempat dan pihak Pondok pesantren.

“Pelaksanaan pengecoran kita lakukan dengan sistem gotong royong dan bahu membahu guna kecepatan dan efektif disaat pengecoran  pondok pesantren,” terang Babinsa.

Kegiatan karya bakti tersebut merupakan bagian dari komitmen kami sebagai Babinsa kewilayahan dalam memberikan suri tauladan kepada warga masyarakat. ” berat sama dipikul ringan sama dijinjing adalah komitmen kami dalam pelaksanaan pengecoran. Dengan berbekal kekompakan dan semangat gotong royong, akan tertanam jiwa kekeluargaan yang baik. Dengan pengecoran atap bangunan Pondok Pesantren kali ini, akan dapat memberikan kenyamanan bagi ratusan santri, yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan ibadah”. Imbuh Babinsa Patemon Serka Agus H .
KH.Mohammad Syakur Dewa Pengasuh Pondok Pesantren Darut tauhid menyampaikan, terima kasih banyak kepada Bapak TNI khususnya Bapak Babinsa dan warga masyarakat Desa Patemon Kecamatan Krejengani yang telah ikut serta membantu dalam pengecoran pondok pesantren dengan penuh semangat,” ucap Pengasuh Pondok Pesantren Darut tauhid.
Danramil 0820/13  Krejengan Kapten Arh Khaerudin ditempat terpisah mengatakan, Kami dari Koramil Krejengan juga ikut merasa memiliki Ponpes Darut tauhid, karena itu anggota kami juga ikut membantu dalam proses pengecoran tersebut bersama-sama dengan warga setempat,” terang Danramil. (Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *