Tokoh Pemuda Berharap Camat Berikan Kesempatan Pj Kades Pada Putra Desa Saronggi

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Sumenep,– Seorang Aktivis senior dan juga tokoh pemuda yang cukup dikenal namanya diwilayah kecamatan Saronggi. Berharap kepada pimpinan kecamatan Saronggi yaitu Camat, agar memberikan kesempatan kepada putra desa Saronggi untuk menjadi Pj (pejabat sementara) didesa Saronggi kecamatan Saronggi kabupeten Sumenep. Madura.

Abudurrahman atau yang familiar dikenal Mamang atau Rahman meminta kepada camat Saronggi untuk menunjuk Pj yang memang putra asli dan tinggal didesa Saronggi ini,

Bacaan Lainnya

Rahman mengungkapkan kalau didesa Saronggi ada yang berstatus Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang Cukup lama mengabdi dan juga bertugas di kantor kecamatan Saronggi,

Selain Dia Sosok yang cukup tegas, juga cukup berpengaruh didesa,

Dalam Hitungan kami, ditahun 2021 ini akan ada pemilihan kepala desa, selain itu masa jabatan kepala desa Saronggi kemungkinan sudah berahir dibulan Desember, jadi dipandang perlu dalam roda perjalanan Pemerintah kabupaten Sumenep menunjuk pejabat sementara (pj) untuk mengisi kekosongan selama belum ada pemilihan Kepala desa.

“maka untuk itu harapan kami sebagai warga Saronggi, agar dalam kesempatan ini memberikan prioritas (pj) kepada pegawai yang memang putra asli desa karena disamping orangnya baik berdedikasi tinggi dan juga beliau lebih mengatahui seluk beluk situasi dan kondisi didesa kami (Saronggi).

Saat ditanya siapa sosok ASN yang bertugas dikantor kecamatan saronggi sekalugus putra asli desa?

Rahman menjawab, kalau itu yang ngerti dan paham adalah pak camat sendiri, siapa yang dimaksud itu. (Mrw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *