Team 16 Sumenep Dan FWJ Jakarta, Selamat Buat Kabaroposisi.net Dan Arya Media

  • Whatsapp
FWJ memberikan Cindera mata

KABAROPOSISI.NET|Magetan, _ Ucapan selamat dan pemberian cindera mata dari Team 16 dan FWJ ( Forum Wartawan Jakarta ) di moment perayaan Ulang tahun Kabaroposisi.net dan Arya media.

Berlokasi di Hotel Nusa Indah Sarangan Magetan, pemotongan tumpeng di lakukan oleh Bupati Magetan Suprawoto di berikan kepada 2 redaksi, Bupati mensuport sebuah perusahaan media dan bagaimana berusaha membesarkan media.

Bacaan Lainnya

Perwakilan dari Team 16 memberikan Cindera Mata

Dan seasion pemberian cindera mata untuk menambah kekraban dan kerjasama dalam profesi jurnalistik.

Team 16 yang terlahir di kota ujung pulau Madura Sumenep, juga andil dalam perhelatan pemberian cindera mata. Madriyanto selaku wakil dari Team 16 untuk memberikan cindera mata kepada 2 media.

“ini adalah bentuk kerjasama team 16 kepada 2 media yang ber ultah, jangan melihat nilainya, namaun rasa kepedulian dan kekompakan yang saling membantu dalam pemberitaan, bersinergi satu sama lain”, tegas Madriyanto.

Tidak luput juga Forum Wartawan Jakarta juga sama, melalui perwakilannya, Fandari selaku wakil FWJ.

“FWJ dan Kabaroposisi.net serta Arya media merupakan saudara seprofesi, ketua FWJ tidak bisa hadir, ketua kami memandatkan ke kami (Fandari) untuk memenuhi undangan dari rekan redaksi, semoga kedepannya kepada yang berultah untuk lebih meningkatkan beritanya, tentunya antar media itu punya ciri khas gaya bahasanya”, ungkap Fandari dari FWJ.

Terima kasih sudah hadir di acara kami, yang datang dari penjuru, mohon maaf jika kami panitia belum bisa memberikan yang spesial”, ungkap Pri Joyo selaku kabiro kabaroposisi.net Magetan. (pri/der@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *