Bupati Magetan, ” Selamat HUT Kabaroposisi.net ke 11 Dan Arya Media ke 3

KABAROPOSISI.NET Magetan, _ Hotel Nusa Indah Sarangan Magetan, terletak di area Wisata dengan udara yang dingin dan sejuk. Tak ubahnya acara HUT Kabaroposisi.net yang ke 11 dan Arya Media kw 3 berjalan lancar dan sukses(19/20 Desember 2020).

Crew kabaroposisi.net

Turut hadir, Bupati Magetan beserta para OPD, dan juga para Pemimpin Redaksi serta dari Organisasi Wartawan SWI (Sekber Wartawan Indonesia).

Bacaan Lainnya

Bupati Suprawoto yang pernah menjabat sebagai  kepala bidang pers dan penerbitan Kanwil Deppen Provinsi Jawa Timur tahun 1994.” Organisasi dan juga Media yang besar itu dimulai dari kecil, keuletan serta kekompakan struktural harus kuat, dan peningkatan mutu personilnya secara profesional, SELAMAT ULANG TAHUN buat Kabaroposisi.net dan Arya Media agar menjadi media yang besar dan menjadi media barometer di Magetan khususnya”, pesan Bupati saat memberi sambutan.

Pemotongan tumpeng juga di lakukan oleh bupati di berikan oleh Pimred Kabaroposisi.net dan Arya media.

Pemotongan tumpeng

Ucapan karangan bunga dari Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, sebagai simbol kemitraaan antara kepolisian dan awak media.

Dan juga ucapan juga dari Dinas Pariwisata Magetan, Joko Triono ikut berbaur di riuhnya acara hingga selesai, dan juga dari anggota DPRD Sutikno menjadikan suasana lebih hidup.

Cindera mata dari FWJ Jakarta

“Terima kasih kepada para tamu undangan serta Crew Kabaroposisi.net dari segala penjuru yang hadir, dan mohon maaf jika kurang nyaman atau kurang sempurna acara ini”, tegas Supri yang akrab di panggil Joyo selaku panita acara dan Kepala Biro Kabaroposisi.net. (pri/der@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *