Praaack…!! Truck vs Sepeda Motor Renggut Nyawa Seorang Wanita.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Malam hari saat arus lalu lintas sepi, tepatnya dijalan jurusan Jember – Banyuwangi tepatnya di Dusun Krajan Desa Kalibaru manis Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi, telah terjadi Laka Lantas. Kendaraan yang terlibat yaitu Truck Nopol BK 8017 XN Kontra Dengan Spm Yamaha New Vega Nopol DK 5201 AAJ, Jumat (18/12/2020).

Dari hasil pemeriksaan oleh pihak kepolisian setempat, diketahui  identitas pengendara Truk bernama Nur Salam (45) Dusun Krajan Rt 01/01 Desa Banyuanyar Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi, dengan kondisi sadar tidak mengalami luka – luka. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha new Vega adalah Asiyati (20) dusun Barurejo Rt 01/06 Desa Kalibaru Manis Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi,
Mengalami luka parah pada kepala dan meninggal dunia di TKP.

Kanit Lantas Polsek Kalibaru IPTU Nanang Wardhana menyampaikan, bahwa menurut keterangan saksi pada saat kejadian, “Awalnya Kendaraan Truk nopol BK 8017 XN yang di kendarai oleh  Nur Salam melaju dari arah Timur Ke Barat (T-B). Sedangkan Kendaraan Sepeda motor Yamaha New Vega Nopol DK 5201 AAJ yang di kendarai oleh ASIYATI melaju dari arah Barat ke Timur (B-T),” kata IPTU Nanang Wardhana.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara Kendaraan Truck yang di kendarai oleh Nur Salam hendak berbelok ke arah Utara, namun dari arah berlawanan melaju kendaraan Sepeda Yamaha New Vega yang di Kendarai oleh ASIYATI Karena jarak terlalu dekat akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut,” tambahnya.

Lanjut Kanit, “Kendaraan Sepeda motor Yamaha New Vega menabrak bagian depan Truck dan belakang Truck yang mengakibatkan Asiyati meninggal dunia di TKP dengan luka Parah di bagian kepala. Setelah kejadian tersebut Korban di bawa ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan untuk penanganan medis lebih Lanjut,” Pungkas Kanit Lantas IPTU Nanang Wardhana.

Selanjutnya, pihak kepolisian setempat  mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit Kendaraan SPM YAMAHA NEW VEGA Nopol DK 5201 AAJ beserta STNK dan 1 ( satu) unit Kendaraan Truck Nopol BK 8017 XN beserta STNK. (ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *