PUPR Kab. Madiun : Tidak Ada Unsur Kesengajaan, Logo Kampung Pesilat

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Madiun, _ Diduga mirip logo salah satu Organisasi Pencak Silat yang berpusat di Madiun, terdapat ditutup Menhol Di Sepanjang Jalan A Yani dan MT. Haryono dalam pembangunan trotoar.

Logo kampung pesilat dan di kombinasi bunga bunga di ujungnya identik dengan lambang salah satu organisasi pencak silat terbesar.

Bacaan Lainnya

“Akan menuai banyak protes, jika itu tidak di hilangkan”, tegas Ristu Nugroho salah satu anggota DPRD Propinsi Jatim dari Dapil Madiun Nganjuk.

Gambar Minhol yang kontraversial

Tujuan pemerintah dengan program dan icon Kampung Pesilat untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan antar perguruan silat yang guyup rukun, sama sama menjaga Madiun damai.

Hingga berita dinaikan (16/12/20) pengerjaan penghapusan logo di genjot atau dilembur. Tidak menutup kemungkinan, gambar di Minhol jika tidak di hilangkan akan berasumsi lain dan multi tafsir yang berbeda di mata masyarakat.

Jln A. Yani Caruban, lokasi pembangunan trotoar

Logo yang jadi perbincangan masyarakat di sekitar proyek. “Itu yang di pakai membangun uang negara apa uang oraganisasi mas?”, gerutu warga yang mempunyai pemahaman berbeda.

Anang Tricahyono selaku Kepala Bidang Bina marga saat dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan dan mohon maaf, semua itu tidak ada unsur kesengajaan, dan lagi proses perbaikan”, Tegas Anang.

Sedangkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Madiun saat dikonfirmasi melalui Via WA, dalam proses perbaikan.

Menurut nara sumber, bahwa adanya gambar salah satu organisasi tersebut adalah dari Dinas PUPR dan sesuai pesenan gambar. (pr@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *