Pemerintah Kecamatan Sumberasih Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|Probolinggo,- Komandan Koramil 0820/06 Sumberasih, Letnan Satu Kav Hasim S.H langsung memberikan perintah anggotanya untuk mendukung pelaksanaan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, yaitu kegiatan Operasi Penegakan Disiplin penerapan protokol kesehatan di wilayah tanggung jawab teritorialnya, yang berada di wilayah Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.
Selasa, ( 15-12-20).

Pada kesempatan apel pagi hari ini, Komandan Koramil 0820/06 Sumberasih, Letnan Satu Kav Hasim mengulang kembali perintahnya kepada para Babinsa di jajarannya untuk tidak mengurangi kegiatan memberikan himbauan dan penekanan diwilayahnya tentang pelaksanaan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah termasuk mendukung kegiatan pelaksanaan operasi yustisi diwilayah Kecamatan Sumberasih.

Pagi ini ditunjuk Sersan Kepala Prasetya dan Kopral satu Bahtiar untuk bergabung dalam pelaksanaan Operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Camat Sumberasih, Wiwit Suryaningsih, S.STP, MM, pelaksanaan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan yang dilaksanakan oleh tim gabungan Satgas Covid-19 dari Kecamatan Sumberasih terdiri dari Anggota Koramil dan Polsek Sumberasih, Satpol PP dan instansi terkait lainnya diwilayah Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Lokasi yang menjasi sasaran utama saat ini adalah di jalan raya Muneng dimana sebagian masyarakat yang melalui jalur ini masih banyak yang belum sadar untuk memakai masker. SersanKepala Prasetya mengatakan kepada awak media, operasi gabungan ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap Protokol kesehatan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Probolinggo raya.

Kepada pelanggar Protokol Kesehatan diberikan sanksi berupa teguran lisan maupun teguran tertulis, hingga tindakan fisik dengan harapan tidak ada lagi penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, pungkasnya.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *