Satu Warga Tamansari-Licin Meninggal Dunia, Akibat Terseret Banjir.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Akibat dari peningkatan Debit air di wilayah Panggungsari Dusun Ampelgading Desa Tamansari Kecamatan Licin Kabupaten Banyuwangi, sempat menggegerkan warga sekitar. Yang mana dengan debit air yang secara tiba tiba datang mengakibatkan warga Petani seputaran wilayah Ampelpakis terbawa Arus dan meninggal dunia. Sabtu (12/12/2020).

Atas kejadian tersebut, Rizal Saputra Kepala Desa Tamansari saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan atas musibah banjir di Desanya yang menyebabkan meninggalnya salah satu warganya.

“Benar mas.. itu warga saya bernama
Ratini (53) warga Dusun Tanahlos RT.02/RW.01 Desa Tamansari Kecamatan Licin Kabupaten Banyuwangi,” kata Kades Tamansari yang kebetulan sedang berada di luar kota.

Kades menyampaikan singkat informasi dari warganya, kronologis kejadianya.

Korban pada saat Pulang kerja di lahan petak 1 perkebunan lijen bersama sejumlah temannya, ketika melintas di saluran air, seketika air besar datang dan menyeret korban.,, korban di temukan kurang lebih berjarak 100 meter dari TKP,” ujar Kades.

Lebih lanjut korban di evakuasi oleh warga bersama pihak kepolisian ke Rumah sakit terdekat dan selanjutnya mayat dibawa kerumah duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarganya. (ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *