Bupati Djoko Nugroho Secara Simbolis Serahkan Kepemimpinan Kabupaten Blora Kepada Wakil Bupati Blora Arief Rohman Dalam Sesi Tasyakuran Hari Jadi Blora ke 271

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Tasyakuran Harlah Kabupaten Blora ke 271 di pendopo Bupati hari Jum’at 11/12/2020, yang dihadir Forkompinda dilakukan dengan sederhana potong tumpeng serta memberikan bantuan sosial kepada warga Blora diberikan secara simbolis tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Dalam sesi memotong tumpeng yang biasanya potong tumpeng diberikan kepada Ketua Dewan kali ini diberikan kepada Wakil Bupati Arief Rohman sebagai bentuk simbolis menyerahkan tampuk kepemimpinan Kabupaten Blora untuk dilanjutkan Arief Rohmanb – Tri Yuli Setyowati sebagai pemenang Pilkada Blora 2020.

Bacaan Lainnya

Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan dalam sesi sambutan tersebut mengakui keunggulan Tim Arief Rohman dan meminta agar disampaikan kepada tim sukses Arief Rohman sampai ke bawah, “ucapnya

Lebih lanjut dalam sebuah pertandingan memang kita harus ngotot dan alot untuk menjadi pemenang setelah selesai dalam pertandingan tetap bersalaman seduluran lagi seperti sedia kala agar lebih kondusif, seperti ketika saya melihat pertandingan tinju dari timbang badan sampai pertarungan selesai kemudian saling bersalaman, sungguh luar biasa,” ungkapnya.

Serah terima jabatan secara simbolis

Sementara itu Ketua Dewan H.M Dasum mengatakan hari jadi Blora saat ini berbeda selain dalam kondisi Pandemi Covid-19 diselenggarakan Pilkada dan Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses selama Pilkada tetap mematuhi Prokes yang ada.

Perlu diketahui dari tiga pasalon pilkada Blora tahun 2020 no urut 01 Dwi Astutiningsih – Reza Yudha Prasetya (ASRI) mendapatkan Suara 2,7%, pasangan Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati (Artys) mendapatkan suara 58%, sedangkan Umi Kulsum – Agus Sugianto (Umat) mendapatkan suara 39% dari rekapitulasi 550.550 suara yang hadir dengan penghitungan cepat dari Badan Saksi Pemenangan Nasional PDI Perjuangan. (g@s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *