BRI Sumenep Serahkan Satu Unit Mobil program Panen Hadiah Simpedes Semester I

  • Whatsapp

KABAROPOSISI NET|Sumenep, _ Usai penarikan undian, BRI Cabang Sumenep menyerahkan grandprize satu unit mobil merupakan hadiah dalam progam Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2020.

Penyerahan dilakukan sekira pukul 16.00 Wib di Kantor BRI unit Bluto, diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sumenep Hajar Sasongko kepada nasabah yang beruntung yaitu Hernawati.

Bacaan Lainnya

Hajar Sasongko menyampaikan, acara tersebut merupakan bentuk Apresiasi dan ucapan terimakasih BRI Cabang Sumenep kepada nasabah BRI atas kesetiaan mereka menggunakan tabungan Simpedes.

Pinca BRI Sumenep saat memberikan keterangan pers

Ia berharap, masyarakat khususnya Kabupaten Sumenep agar semakin percaya dan yakin sebagai Bank Pemerintah untuk menempatkan dananya di BRI. Karena dana dari masyarakat itu dikelola lagi dijadikan modal kerja untuk masyarakat Kabupaten Sumenep.

Menurutnya, program itu juga akan meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat Sumenep dan sudah dipercaya untuk menyalurkan KUR. Apalagi saat ini telah ada KUR Super Mikro berupa pinjaman minimal 10 juta bagi masyarakat yang belum punya pinjaman.

“Persyaratan sama namun yang ini tanpa bunga. Nanti, jika misalkan ada yang butuh akses perbankkan monggo dan langsung bisa menghubungi BRI terdekat,” terang Pinca BRI Sumenep.

Tambah Hajar, seluruh nasabah Simpedes BRI memiliki peluang untuk mendapatkan benefit berupa berbagai macam hadiah dari program Panen Hadiah Simpedes yang diundi setiap enam bulan sekali.

“Untuk pemenang, semoga tetap royal kepada BRI dan bisa menjadi revelar BRI di masyarakat bahwa BRI sangat dekat dengan masyarakat sehingga semua yang dilakukan BRI untuk kemajuan masyarakat Sumenep,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Hajar, nasabah yang menabung tabungan Simpedes BRI tidak pernah buntung, artinya akan selalu untung sebab ini rutin digelar dan bertabur banyak hadiah yang akan dibagikan,” tandasnya.

Sisi lain, pemenang grandprize, Hernawati, asal Desa Pakandangan Sangrah, sekaligus seorang perawat mengungkapkan, bahwa dirinya tidak menduga akan mendapatkan hadiah dan berhasil membawa pulang mobil Suzuki New Ertiga GL M/T.

“Saya tidak ada firasat apa pun kalau mendapat mobil dari BRI. Mobil ini sebagai bukti besarnya manfaat dari menabung di BRI,” ungkapnya kepada kabaroposisi.net, Kamis (10/12).

Kata Hermawati, menabung di BRI banyak sekali kelebihannya. Selain pelayanan yang memuaskan baik aktivitas menabung dan transaksi lainya yang menggunakan fasilitas di BRI.

” Alhdulillah, selama menjadi nasabah tidak ada kendala yang dirasakan. Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait utamanya BRI unit Bluto,” tukasnya. (Har/F@n)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Maaf sblmnya…biar sama2 merasakan kesejahteraan kpd masyarakat, kl bs hadiah yg sebesar itu bs di kecilkn artinya kl dibelikan yg lbh kecil dr harga mobil itu kan bs nasabah yg memang bagus repotasinya akan kebagian juga, Taruh lah sepeda motor..itu kan dpt bnyk…itu menurut sy lbh mementingkan kesejahteraan masyarakat…biar sama2 merasakan program yg diluncurkan bank BRI