Di Masa Tenang Kerudung Berstiker Salah Satu Paslon Cabup Cawabup, Keliaran Di Kaligondo

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Warga Dusun Wadung Dolah RT 12 bernama Chandra Desa Kaligondo Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi. Selasa 8/12/2020 H – 1 pelaksanaan Pilkada Banyuwangi yang tahapannya masuk “Masa Tenang”.

Mengaku mendapati orang suruhan dari pendukung salah satu Paslon Cabup Cawabup Banyuwangi. Sedang membagi-bagikan kerudung kepada warga di dusunnya bahkan ke rumah Chandra sendiri.

Sementara Chandra diketahui sebagai Ketua Ranting Partai Demokrat Desa Kaligondo yang notabene adalah Partai Pengusung Paslon Cabup Cawabup Nomer Urut : 01.

Kepada media Chandra mengaku melihat langsung pembagian kerudung oleh seorang ibu dsebut namanya “Bu Ir” dalam kemasan plastik ada stiker bergambar Cabup Cawabup Banyuwangi.

“Saya lihat sendiri Bu Ir mengantar kerudung kerumah saya, pada sekitar jam 08.30 pagi hari ini tanggal 8 desember 2020. Bu Ir ketika ditanya mengaku disuruh seseorang. Ini kan masa tenang kan ada aturannya mas, kalau gak salah kegiatan apapun yang sifatnya kampanye tidak boleh dilakukan di masa tenang. Dan kami dari pihak 01 taat dan mematuhi aturan itu tidak melakukan apapun di masa tenang ini. Pak Michael Ketua DPC kami juga mewanti-wanti agar di masa tenang tidak lakukan aktivitas apapun supaya tidak kena pelanggaran”, ujarnya berikut Chandra tunjukkan bukti temuannya.

Ketika ditanya orang yang disebutnya oleh Chandra seseorang yang diduga menyuruh Bu Ir sebagai apa. Chandra menjawab bahwa seseorang yang berinisial “AB” adalah koordinator pembagian Kerudung untuk salah satu Paslon Cabup Cawabup di Wadung Dolah.

Lanjut atas kejadian tersebut Chandra ambil langkah mendokumentasikan dan akan melaporkan ke Panwascam Genteng. Yang mana Chandra datang menemui dan mengkonfirmasi Bu Ir atas apa yang dilakukannya tersebut.(r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *