Istri Baru Kades Jimbung Dilantik Jadi Ketua PKK Desa Jimbung

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Desa Jimbung kecamatan Kedungtuban gelar kegiatan ibu ibu PKK dalam pergantian ketua PKK desa. Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompimcam Camat Kedungtuban berserta istri, Anggota PKK kecamatan, Babinsa, serta anggota PKK desa Jimbung hari Sabtu 5/12/2020 dibalai desa Jimbung.

Pergantian ketua PKK desa Jimbung ini dikarenakan ketua PKK lama meninggal dunia dan kosong setahun lebih yang kemudian digantikan Ketua PKK baru yang dituangkan dalam surat keputusan no 02/Kep/ppk/kec/2020. Ketua penggerak PKK sebenarnya melekat pada istri kepala desa.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pelantikan PKK

Pada kesempatan tersebut Pasrah Kades Jimbung menyampaikan kegiatan ini, pergantian dari ketua lama ke penganti yang baru, ketua penggerak PKK yang meninggal dunia mari kita do’akan, dan penganti yang baru semoga bisa melanjutkan program ketua lama sebelumya.

Sementara itu Camat Kedungtuban Martono, ” menjadi ketua penggerak PKK desa mampu memberikan tauladan kepada ibu ibu desa bisa memberikan pengetahuan perihal sosial dilingkungan ibu, dan otomatis menjadi ketua paud desa,” jelasnya.

Dalam menjalankan tugas program program pergerakan PKK lebih proaktif dengan kegiatan yang sudah berjalan dan berkoordinasi pihak kecamatan.

Lebih lanjut Ketua Penggerak PKK desa Jimbung Heny Setyaningsih mengungkapkan sementara ini tetap melanjutkan program kegiatan Ketua PKK lama dan koordinasi dengan kecamatan dan pengurus lama.

” Kita support program pemerintah desa dengan program PKK seperti penghijuan, penanaman sayuran sayuran yang mampu meningkatkan ekonomi ibu ibu, serta program sosial lainnya,” tandasnya. (gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *