Inilah Ungkapan Yusuf Widyatmoko Untuk Teman-Teman Seperjuangan Sebelumnya

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi 4 hari lagi akan digelar. Hari Rabu Tanggal 9 Desember 2020 jadi saksi penentu siapa Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi terpilih.

Pada akhir masa kampanye Sabtu 5 /12/2020, Cabup Paslon 01 Yusuf Widyatmoko menyampaikan ungkapannya ditujukan kepada teman-teman seperjuangan sebelumnya. Secara eksklusif Yusuf Widyatmoko melalui media mengungkapkan :

“Saya Yusuf Widyatmoko secara khusus menyampaikan beberapa hal kepada teman-teman rekan seperjuanganku dulu. Sampai detik ini dan seterusnya hubungan emosional, merasa senasib, sepenanggungan, dan seperjuangan. Dengan semua sedulur-sedulurku masih utuh dan tidak terkoyak hanya gara-gara Pilkada kali ini. Saya tetap menaruh rasa hormat dan penghargaan yang tinggi kepada sedulur-sedulur semuanya.

Pilkada ini bukanlah segalanya, Pilkada ini tidak akan bisa menggoyah hubungan emosional kita. Saya tahu persis semangat dan jiwa sedulur-dulurku semua, ketika berbicara soal kepentingan rakyat, kepentingan pribadi dikesampingkan. Karena memang Bung Karno mengajarkan dan tanamkan semangat kebangsaan kepada kita semua. Saya tahu persis bahwa sedulur-sedulurku adalah orang-orang yang baik, teguh dalam prinsif perjuangan untuk kepentingan rakyat.

Dan sekarang, saya sedulurmu Yusuf Widyatmoko melalui Pilkada ini, sedang berusaha keras ingin berbuat untuk kepentingan rakyat Banyuwangi. Saya tegaskan, ini bukan persoalan nasib Yusuf Widyatmoko. Tetapi soal menentukan nasib rakyat Banyuwangi dan anak cucu kita generasi penerus setelah kita. Marilah kita bersama-sama lagi seperti dulu rawe-rawe rantas malang-malang putung, bantu dan dukung perjuangan ini. Kita kedepankan kepentingan rakyat Banyuwangi dengan semangat jiwa kebangsaan yang kita punyai dari ajaran Bung Karno.

Mari kita torehkan sejarah bersama-bersama melalui Politik Pilkada kali ini, bahwa saya dan sedulur-sedulurku adalah Nasionalis sejati. Yaitu yang lebih mengutamakan kepentingan rakyat, kehormatan rakyat sebagai penguasa di negeri ini terutama di Banyuwanhi. Mari kita letakkan kehormatan rakyat Banyuwangi diatas lebih tinggi dari kehormatan siapapun. Mari kita warisi anak cucu kita melalui Pilkada ini sebuah edukasi politik yang berorientasi pada kepentingan kebangsaan bukan kepentingan kekuasaan”.

Itulah ungkapan Cabup Paslo 01 Yusuf Widyatmoko yang diperuntukkan teman-teman/rekan seperjuangan sebelumnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *