Harap Paslon 01 Menang, Sematkan Nama YURIZ Pada Nama Anaknya Yang Baru Lahir

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Seorang bayi perempuan lahir dengan selamat di Rumah Sakit RAHAYU MEDICAL Kebaman Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi Kamis pagi 3/12/2020 sekira Pukul 09:10 Wib.

Bayi mungil tersebut diketahui anak dari pasangan suami istri M. Faiq dan Siti Holipa warga Dusun Warengan Kampung Glundengan Desa Bubuk Kecamatan Rogojampi. Sebagaimana disampaikan oleh M. Faiq bahwa baik kondisi sang ibu maupun bayinya dalam kondisi selamat dan sehat pasca jalani proses persalinan.

Menariknya si bayi mungil oleh orang tua kandungnga (M.Faiq dan Siti Holipah) sengaja diberi nama dengan menyematkan nama gabungan Cabup Cawabup Paslon 01 Yusuf Widyatmoko (Yusuf) dan KH. Muhammad Riza Aziziy (Gur Riza). Yang kemudian jadi nama pasangan calon populer dengan sebutan YURIZ (Yusuf Riza). Dan M. Faiq dan…sepakat sematkan sebutan YURIZ pada nama anaknya yang diberi nama “MUTIARA YURIZ FALIPA”.

Diketahui bahwa M. Faiq selama ini memang getol berjuang untuk memenangkan Paslon 01 YURIZ (Yusuf Riza). Beberapa agenda kegiatan pengkondisian relawan dilakukan yang salah satunya adalah pengkondisian Deklarasi Asosiasi Armada Material Banyuwangi (AMBI) di Rumah Makan Seblang Singojuruh bersama rekan-rekannya beberapa waktu lalu.

Media mencoba pertanyakan kepada M. Faiq apa kira-kira alasan penyematan sebutan nama YURIZ pada nama anaknya yang baru lahir itu.

“Yang pertama tentu saya bersyukur kepada Allah Swt telah karuniai anak kepada kami. Ini adalah amanah yang Allah berikan kepada kami berdua. Terkait kami sepakat untuk pasang nama YURIZ pada anak kami, yang jelas sebagai orang tua berharap semoga dengan nama yang kami berikan kepada anak kami punya manfaat dan jadi anak yang sholeha. Kesengajaan kami pasang sebutan YURIZ, maaf sampai pada saat ada di Rumah Sakit selain fokus pada bagaimana proses kelahiran anak kami lakcar dan selamat. Kami berdua dalam ngobrol santai sesekali ngobrolkan Pak Yusuf dan Gus Riza berharap jadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi”, tutur M. Faiq tampak bahagia dengan kehadiran tamu istimewanya itu.

M. Faiq berikut sempatkan berdoa untuk Cabup Cawabup Paslon 01 YURIZ (Yusuf Riza), semoga Yusuf Widyatmoko dan KH. Muhammad Riza Aziziy pada Pilkada tanggal 9 Desember akan menerima amanah dari rakyat Banyuwangi dan bahagia. Seperti dirinya bersama istrinya meneria amanah dari Allah Swt berupa sang bayi dan merasakan kebahagian karena telah dikarunia anak. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *