Fanatisme Yusuf Riza, Rela Cukur Rambut Disisakan Mirip Angka 1

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Di sebuah acara yang digelar oleh relwaan Cabup Cawabup Banyuwangi Pasangan Calon Nomer Urut : 1 Yusuf Widtatmoko dan KH. Muhammad Riza Aziziy (Yuriz). Di Desa Gambiran Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi Jumat 4/11/2020.

Ada pemandangan menarik yaitu salah seorang warga fanatisne pada Paslon 01 bernama panggilan Bongkeng. Cukur rambutnya hanya menyisakan bagian belakang dimotif mirip angka 1. Penampilan Bongkeng sempat menyita perhatian rekan-rekannya yang lain.

Ketika ditanya alasan kenapa cukur rambut dan dimotif mirip angka 1, Bongkeng hanya tertawa ringan sembari mengatakan,

“Sudah jelas di kepala saya tertulis angka 1 kok masih nanyak mas, ya jelaslah dia pendukungnya Pak Yusuf sama Gus Riza. Siapa yang mau modal-model seperti itu kalau tidak cinta sama Pak Yusuf dan Gus Riza. Pak Yusuf dan Gus Riza pasti menang dan harus menang”, ungkap salah satu rekannya.

Salah satu tokoh masyarakat disegani bernama Barno kepada media menuturkan, “Insyaallah Gambiran 01 menang, meski saya dan rekan-rekan relawan tahu wilayah kami diobok-obok oleh sebelah. Masyarakat tidak goyah dan tidak pindah dari 01. Dan kami akan waspadai hari-hari krusial jelang hari H pelaksanaan”, tuturnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *