Artis Kenamaan Banyuwangi Demy & Reny Farida, Roadshow Untuk Paslon 01 Yusuf Riza

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Sebagai bentuk konsekwensi pasca deklarasi dukungan pada Cabup Cawabup Paslon 01 Yusuf Widyatmoko dan KH. Muhammad Riza Aziziy. Artis kenamaan Banyuwangi Demy bersama Reny Farida, lakukan roadshow kampanyekan Paslon 01 Rabu 2/11/2020.

Demy, Reny Farida dan rombongan bergerak blusukan sasar kampung-kampung di Desa Kaligondo Kecamatan Genteng. Relawan dan Kader Partai Demokrat Dwi Susanto juga Ranting Demokrat Desa Kaligondo sebarkan selebaran profile dan program Paslon 01. Di luar dugaan terpantau warga yang mendengar kehadiran rombongan propaganda Paslon 01 di kampungnya. Seolah sudah mengetahui dan dari kejauhan terlihat mengacungkan tulunjuk isyarat angka 1(satu) terlebih dahulu dan meminta selebaran yang dibawa oleh Relawan dan Kader Partai Demokrat.

Sesekali di beberapa tempat, Demy juga Reny menghibur warga dengan suara emasnya menyanyikan lagu-lagunya yang jadi kebanggaan masyarakat Banyuwangi. Tak ayal warga kadang berebut ingin berselvie dengan artis yang sempat hit almbumnya di bumi Belambangan itu.

Bambang Hermanu salah satu Relawan 01 di Desa Kaligondo saat dikonfirmasi menuturkan.

“Di Desa Kaligondo Relawan dan Kader Partai pengusung kompak bergerak bersama-sama mas. Karena kami sudah boleh dibilang harga mati untuk memenangkan Pak Yusuf dan Gus Riza. Insyaallah kami warga Kaligondo tidak akan salah pilih mas. Track record Pak Yusuf dan Gus Riza sudah jelas dan layak jadi pemimpin Banyuwangi. Untuk sementara ini di Kaligondo hasil evaluasi kami dukungan kepada Pak Yusuf dan Gus Riza 75 %. Dan kami bertekad mempertahankan bahkan berusaha lebih dari itu mas”, tuturnya penuh optimis.

Menurut salah satu tokoh di Dusun Selorejo yang enggan disebut namanya di media itu mengatakan,

“Kalau warga Selorejo dan Kaligondo secara umum sudah tidak diragukan lagi memilih Pak Yusuf dan Gus Riza. Ada yang beda tapi tidak terlalu banyak. Sepele saja alasan warga sini mas pingin ganti itu saja, entah programnya seperti apa gak mikir sudah. Kan gak mungkin programnya calon akan menyusahkan warga. Ini malah kebeneran dikasi selebaran malah tambah yakin warga”, ungkapnya dengan polosnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *