Gebrakan Program DPD SWI Magetan Ala Ketua Supriyanto Joyo

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Magetan, _  DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Magetan yang baru berdiri seumur jagung tetapi memiliki semangat untuk maju.

SWI merupakan salah satu wadah insan jurnalis yang ada di Magetan. Saat ini SWI Magetan beranggotakan 19 media yang bertujuan meningkatkan profesionalitas anggotanya dalam melaksanakan tugas jurnalistik dengan motto Menjadikan Wartawan yang berintegritas dan profesioanal.

Bacaan Lainnya

Kopdar anggota SWI Magetan

Ketua DPD SWI Magetan Supriyanto Joyo yang juga kabiro media kabaroposisi.net mengatakan, “harus ada gebrakan gebrakan baru agar SWI di Magetan lebih bisa maju dan eksis dalam kiprah anggotanya serta mengankat mutu karya tulis sebagai produk jurnalistik, kita buat gebrakan baru dalam SWI Magetan,”ujar Supri Joyo.

Diantaranya dengan mengusahakan setiap anggota SWI akan diikutsertakan dalam Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Selain itu agenda rutin bulanan dengan mengadakan pertemuan rutin antar anggota.

Tujuannya untuk mempererat tali silaturahim juga untuk menampung setiap aspirasi anggota guna kemajuan SWI Magetan. Juga untuk evaluasi kinerja dari anggota jika ada kejadian yang menimpa anggota, juga untuk memupuk solidaritas antar anggota.

Harapkam Ketua SWI Magetan agar ke depan para anggota lebih solid lebih kompak bersama sama membawa kemajuan SWI Magetan.(derra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *