Sekjen PSI, Raja Juli Antoni Siap Kembangkan PSI Jatim

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Jombang, _ Guna merapatkan barisan dan solidaritas antar kader. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) se kabupaten Jombang menggelar pertemuan atau dalam istilah PSI kopi darat ( kopdar ) di posko DPD PSI Jl KH Wahab Khasbullah nomor 79 tambak beras. Sabtu 28/11/20.

Acara dihadiri Sekjen DPP PSI, Raja Juli Antoni, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI bojonegoro, DPD Tuban, DPD Mojokerto, DPD Kediri, serta pengurus DPC se Kabupaten Jombang dan kader simpatisan PSI.

Bacaan Lainnya

Penanaman pohon oleh Sekjen PSI

Ketua DPD PSI Jombang Malik mengatakan, “kegiatan kopdar ini sebagai ajang konsolidasi dan sosialisasi bertujuan untuk merapatkan barisan kader kader PSI yang ada di wilayah Jombang, kami melakukan temu wirasa, dan saling berkenalan, selama ini kader PSI belum pernah bertemu, hanya berkomunikasi dalam grup Whatsapp”, Ungkap Malik

Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni Menyampaikan kopdar ini adalah merupakan Rangkain Dan konsolidasi PSI

” Saya sebagai Sekjen mendapat amanah untuk membentuk kembali (DPD) Dewan Pimpinan Daerah Seluruh Jawa Tiimur hari ini Di Jombang ada DPD PSI Jombang, DPD PSI Bojonegoro, DPD PSI Mojokerto Dan DPD PSI Kediri, merupakan bagain dari usaha PSI Untuk sukses Di pilkada 2024 nanti, dan saya meminta agar semua pengurus DPD memberikan laporan dari target yang di lakukan”, Tegas Sekjen PSI. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *