Relawan Eli Tatto Optimis 75 % Suara Untuk 01 Di Desa Alasmalang

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Sepertinya Relawan Eli Tatto yang berposko di Dusun Karangasem Desa Alasmalang Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Tekad untuk memenangkan Cabup Cawabup Paslon 01 Yusuf Widyatmoko dan KH. Muhammad Riza Aziziy, tak tanggung-tanggung.

Kepada awak media Minggu 29/11/2020 pria yang namanya kemudian jadi nama kelompok Relawan untuk Paslon 01 itu. Mengaku akan all aout bersama pamuda-pemuda di Desanya untuk memenangkan Cabup Cawabup yang diyakini akan membawa perubahan itu. Ada kutipan kalimat yang pernah disampaikan oleh Yusuf Widyatmoko yang menurut Eli Tatto sangat berkesan dan membakar semangatnya.

“Pak yusuf siap memajukan karang taruna, Pak yusuf juga berkata apa bila diberi mandat, amanah dan terpilih, dia berkata cumak satu periode saja, untuk memutus rantai turun-temurun jabatan bupati, tutur Pak Yusuf”, kata Eli Tatto mengulang apa yang pernah didengarnya dari Yusuf Widyatmoko.

Eli Tatto menilai program adanya anggaran 100 juta untuk Dusun per tahun sangat efektif untuk bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Belum lagi program 10 juta per tahun untuk Karang Taruna, menurut Eli Tatto akan bisa melahirkan wira usaha-wira usaha baru dan membuka kesempatan kerja untuk anak muda pengangguran.

“Tujuan kami mendirikan Posko Relawan untuk memenangkan Pak Yusuf dan Gus Riza, selain karena ingin perubahan. Program-programnya menyentuh langsung pada kepentungan masyarakat, contoh program 100 juta untuk Dusun bisa meningkatkan kesejahteraan. Dan 10 juta per tahun untuk Karang Taruna akan lahir wira usaha-wira usaha baru buka peluang kerja untuk anak-anak muda”, ungkapnya.

Ketika ditanya sejauh mana tekad dan keyakinannya untuk bisa memenangkan Paslon 01 yang dielu-elukan itu.

“Kalau melihat tekad dan semangat pemuda dan dukungan masyarakat maka kami optimis, insyaalloh khususnya Desa alasmalang dukungan mencapai 75 persen untuk Yuriz. Mudah-mudahan para relawan bisa menjaga daerah atau dusun masing-masing untuk mengantisipasi yang tidak kita inginkan yaitu money politik”, keyakinan dan tekadnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *