Emy Wahyuni, “Program Pak Yusuf, Ibu-Ibu Punya Usaha Kecil, Dapat Anggaran Modal 1 Juta Per 6 Bulan”

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Pilkada Banyuwangi yang tinggal beberapa hari lagi, mengharuskan semua Kader Partai Pengusung Pasangan Calon (Paslon). Kerja keras meyakinkan masyarakat Banyuwangi untuk memberikan dukungan kepada Paslon yang didukung dan diusungnya.

Salah satunya adalah Emy Wahyuni Dwi Lestari Bendum DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, yang juga selaku anggota DPRD Fraksi Demokrat dengan jabatan sebagai Ketua Komisi III. Sosok perempuan yang lebih akrab dengan nama panggilan Emy itu, pantauan media getol melakukan sosialisasi kepada masyarakat terutama di wilayah dapil 4. Juga dampingi Cabup 01 dalam kegiatan kampanyenya.

Bacaan Lainnya

Sabtu 28/11/2020 di sela aktivitas kampanye bersama Cabup 01 Yusuf Widyatmoko di Dusun Sere Kendal Desa Sumberbaru Kecamatan Singojuruh saat diwawancara khusus menyampaikan,

“Program-program Pak Yusuf dan Gus Riza dibuat sedemikian rupa semuanya muara akhirnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semua tentang bagaimana masyarakat di Desa-Desa bahkan di Dusun-Dusun bisa berdaya ekonominya. Infrastruktur tetap diperhatikan, tetapi skala prioritasnya adalah bagaimana Pak Yusuf dan Gus Riza rakyat sejahtera. Jadi detail program Pak Yusuf dan Gus Riza dirancang untuk mewujudkan tekad perjuangannya yaitu Makmur Bareng Wong Cilik”, tutur Emy.

Lebih spesifik Emy singgung soal peluang bagi kaum ibu-ibu yang sudah punya usaha kecil di rumahnya. Atau yang ingin punya usaha untuk membantu pendapatan ekokomi keluarganya

“Ini adalah kesempatan bagi ibu-ibu baik sudah punya usaha kecil-kecilan di rumah apakah itu jual jajanan, rujak, sayuran, juga ibu-ibu yang pingin punya usaha. Program Pak Yusuf dan Gus Riza ke depan alokasikan anggaran lewat program UMI yaitu Usaha Mikro Ibu. Yang mana akan dapat suntikan dana atau moda 1 juta per 6 bulan. Saya yakin dengan program ini ibu-ibu bisa membantu suami menjadi lebih sejahtera nantinya”, imbuh Emy dalam keterangannya.

Pungkasi penyampaiannya Emy mengajak ibu-ibu di Banyuwangi untuk mendukung dan memilih Paslon yang diusung Partainya yaitu Paslon 01 Yusuf – Riza.

“Saya berharap ibu-ibu di Banyuwangi, mari bersama kami di 9 Desmber pilih dan coblos No. 1 Pak Yusuf dan Gus Riza. Eman-eman program 1 juta per 6 bulan yang diberikan kepada ibu-ibu, dan kesempatan ini hanya dengan memilih Pak Yusuf dan Gus Riza”, pungkasnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *