Masjid Baru Mulai Terlihat Megah di Kodim 0820/Probolinggo

probolinggo,kabaroposisi.net,- Wujud bangunan Masjid mulai tampak di halaman Kodim 0820/Probolinggo, bangunan yang dimulai pengerjaannya beberapa bulan yang lalu kini mulai tampak megah dan berdiri kokoh di halaman depan Kodim 0820/Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman no. 73 Kota Probolinggo ini.

Masjid yang dibangun dari sumbangan dana anggota dan para dermawan ini nantinya dapat digunakan sebagai sarana ibadah untuk keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo dan masyarakat sekitar. Jum’at (27-5-20).

Pengerjaan masjid yang sudah berjalan kurang lebih 5 bulan ini juga dikerjakan secara gotong royong oleh para Prajurit Kodim 0820/Probolinggo dan ditambah oleh beberapa tukang bangunan yang sengaja dipekerjakan untuk pembangunan masjid tersebut.

Dengan secara bergotong royong dalam pengerjaannya diharapkan mampu menimbulkan rasa memiliki yang besar dan pada akhirnya lebih istiqomah dalam melakukan ibadah di masjid tersebut sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Saat awak media berkesempatan berbincang bincang dengan Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan pembangunan masjid ini didirikan atas dasar keinginan anggota dan bertujuan untuk menampung jama’ah yang semakin banyak untuk melaksanakan Sholat berjama’ah dan kegiatan keagamaan yang lain sehingga didasari tekad dan keinginan beribadah yang besar dari seluruh Prajurit dan Keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo maka bisa kita lihat bersama hasilnya, sedikit lagi masjid ini bisa kita gunakan bersama untuk menjalankan perintahnya, para wartawanpun dipersilahkan untuk melaksanakan Sholat disini bila sudah waktunya dan bertepatan melintas di Kodim 0820/Probolinggo, seloroh Letkol Inf Imam Wibowo seraya mengakhiri pembicaraannya yang bertepatan dengan suara adzan dhuhur berkumandang. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *