Michael, “Ingin Perubahan Jangan Pilih Bupati Karena Diberi Uang”, Riccy AB, “Hanya Pak Yusuf Yang Bisa Meneruskan Pembangunan Banyuwangi”

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Safari politik Tim Pemenangan untu Paslon 01 Yusuf Widyatmoko (Yusuf) dan KH. Muhammad Riza Aziziy (Gus Riza). Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Partai Demokrat bersama rombongan Sabtu 21/11/2020 hadiri undangan warga Relawan Ringinputih dan Tambakrejo Kecamatan Muncar.

Dalam safari politiknya Michael didampingi Ketua Fraksi Demokrat Riccy Antar Budaya, Ketua DPAC Demokrat Kecamatan Muncar dkk. Di Posko Relawan Mangga Dua Tapanrejo dan di Ringinputih,  Michael sosialisasi terkait Pilkada dan pemantapan pemenangan Paslon 01 (Yusuf-Riza) kepasa para Relawan dan masyarakat. Seperti biasa dalan setiap pertemuan dengan masyarskat memberikan pendidikan politik.

Tak bosan-bosannya Michael ajak masyarakat untuk benar-benar jeli dan teliti menentukan pilihan Calon Pemimpon Banyuwangi. Karena menurut Michael Banyuwangi sangat kaya, harus dipimpin oleh orang yang betul-betul punya niat mensejahterakan rakyatnya. Banyuwangi memang terkenal dan kelihatan maju dari segi fisik, banyak hotel jalan-jalan mengkilab. Tapi sayangnya tidak diimbangi dengan kesejahteraan masyarakatnya, karena kemajuannya tidak berimbas pada kehidupan masyarakat.

“Saya sering sampaikan dulu waktu kampanye di Pemilihan anggota DPR, agar masyarakat tidak main-main dengan politik. Tidak memilih hanya karena diberi uang, akhirnya setelah itu masyarakat dilupakan karena suaranya sudah dibeli. Untuk Pilkada ini, kalau bapak ibu ingin perubahan jangan karena diberi uang memilih calon Bupatinya. Pelajari dulu calon itu bisa tidak, mampu tidak membawa perubahan Banyuwangi lebih baik. Kalau saya sangat yakin Pak Yusuf dan Gus Riza mampu memimpin Banyuwangi lebih baik. Saya tegaskan, kalau ingin perubahan jangan pilih Bupati karena uang”.

Berikut Michael jelaskan bahwa kemajuan pembangunan Banyuwangi tidak terlepas dari andil Yusuf Widyatmoko selama jadi Wakil Bupati. Sudah berpengalam kelola birokrasi, sehingga jadi alasan kalau Yusuf Widyatmoko selain baik orangnya untuk jadi Bupati ke depan. Begitu juga Gus Riza kata Michael, dia adalah putra KH. Hisyam Syafa’at Pondok Blokagung. Disebutnya Pondok Blokagung salah satu diantara Pondok Pesantren yang ada di Banyuwangi. Berkontribusi dan berhasa terhadap Banyuwangi. Ribuan Santri dilahirkan dari Pondok Blokagung, ada yang jadi pejabat, Kiyai, dan Guru Ngaji. Menurut Michael Yusuf dan Gus Riza adalah pasangan calon yang saling melengkapi disebutnya kombinasi antara Nasionalis Relegius.

Sementara Riccy Antar Budaya Ketua Fraksi Demokrat, dihadapan warga Relawan dan masyarakat Tambakrejo. Penyampaiannya lebih kepada meyakinkan dan memantabkan bahwa Yusuf Widyatmoko adalah yang pantas meneruskan kepemimpinan di Banyuwangi. Apalagi kata Riccy, Wakilnya adalah Gus Riza yang masih muda, cerdas dan punya konsep jelas tentang pembangunan Banyuwangi ke depan.

“Saya pribadi percaya dan semua harus percaya bahwa Pak Yusuf yang bisa melanjutkan apa yang sudah baik untuk pembangunan di Banyuwangi”.

Riccy juga menekankan kepada Relawan untuk terus bergerak yakinkan masyarakat bahwa Paslon 01 adalah yang terbaik dari yang lain dan program-programnya jelas. Riccy menyarankan agar para Relawan awali dan pastikan di lingkungan keluarganya masing-masing memilih Paslon 01 Yusuf Riza. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *