Hujan Deras Disertai Angin Kencang Cabut Atap Rumah Warga

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Sabtu malam 21/11/2020 sekira pukul 22:00 – 23:00 Wib hujan deras disertai angin kencang secara tiba-tiba terjadi di Wilayah Kecamatan Singojuruh dan sekitarnya.

Akibat peristiwa hampir paro malam itu ada salah satu rumah warga yang jadi sasaran amuk angin kencang. Yaitu rumah Supardi warga Dusun Wijenan Kidul Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Atap rumah yang berbahan Gul Valum itu dicabut terangkat terbang dan berpindah ke sungai selatan rumahnya.

Menurut Supardi pas kejadian dirinya sedang tidak ada di rumah, hanya ada istri dan anaknya yang. Menurut penuturan Sumarni kepada suaminya (Supardi), malam itu suara gemuruh menakutkan terdengar. Selang beberapa menit tiba merasakan getaran hebat di dalam rumahnya panik dan bergegas keluar. Ternyata getaran itu ditimbulkan dari atap rumahnya yang dipaksa untuk dicabut oleh angin kencang.

Beruntung Sumarni segera keluar rumah, karena hanya dalam hitungan menit atap rumah tercabut terbang, dan memutuskan kabel-kabel listrik. Sehingga suasana menjadi gelap gulita karena aliran listrik terputus dan membahayakan. Menurut Supardi, Alhamdulillah kejadian tersebut tidak menimbukan korban fisik pada anggota keluarga dan warga sekitar. Sementara kerugian yang dialami adalah atap rumah yang rusak dan yang diakibatkannya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *