Babinsa Koramil 0820/14 Besuk Pelopori Karya Bhakti Renovasi Musholla

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Bati Tuud Koramil  0820/14 Besuk, Pelda Edi Sutrisno, bersama 3 orang anggota melaksanakan  karya bhakti renovasi Musholla milik  Ust Yahya  tokoh masyarakat di Dusun Bago Kidul RT 14 RW 05 Desa Bago Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

Babinsa bersama masyarakat mulai dari Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, turut dalam kegiatan ini. Jum’at, (20-11-20).

“Karya bhakti ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali kearifan budaya lokal, seperti gotong-royong. Agar budaya ini tetap melekat dalam kehidupan bermasyarakat,” demikian diungkapkan Pelda Edi Sutrisno, Batituud Koramil 0820/14 Besuk.
Selain itu, budaya gotong-royong ini memiliki arti penting dalam setiap kegiatan. Apalagi bergotong-royong untuk kelancaran pembangunan, demi Keimanan dan Ketaqwaan serta kesejahteraan masyarakat bersama.

“Selain pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan, dengan bergotong-royong persaudaraan dan kebersamaan akan semakin terjalin erat,” tambahnya.
Sementara itu pemilik musholla Ust.Yahya yang sekaligus tokoh masyarakat Dusun Bago Kidul mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari pihak Koramil 0820/14 Besuk yang telah memberikan bantuan tenaga dan menyumbang sebagian bahan material    pasir dan semen serta kapur bahkan Koramil 0820/14 juga mendatangkan tukang, sehingga proses pengerjaan renovasi musholla tersebut cepat di selesaikan.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak khususya TNI dari Koramil 0820/14 Besuk dan masyarakat atas kerjasamanya dalam kerja bakti renovasi Musholla ini. Semoga kerjasama yang sudah baik ini dapat ditingkatkan, dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Danramil 0820/14 Besuk, Kapten Inf Asto A.K, disela-sela kesibukannya memberikan apresiasi terhadap kebersamaan masyarakat dan anggota dalam berbagai kesempatan.
“Ini bagian dari wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat secara bersama-sama bahu-membahu bergotong royong untuk kepentingan bersama,” terang Danramil .
“Semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan sehingga slogan TNI kuat bersama Rakyat benar adanya,” tutupnya. (Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *