Yusuf Beserta Istri Hadiri Undangan Peringatan Maulid Nabi Muslimat Rogojampi

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Selasa malam 17/11/2020 bertempat di Dusun Krajan Desa Rogojampi Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Ada kegiatan yang dipandegani ibu-ibu Muslimat Relawan Paslon 01 Yusuf Riza.

Sebagaimana disampaikan oleh Hj. Riksa salah satu ibu Muslimat ikut mengagas atau koordinator kegiatan tersebut. Bahwa kegiatan diadakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. Disebutkan Relawan Yusuf Riza diketuai oleh Hj. Astuti Wakil Ketua Muslimat Anak Cabang (Ancab) Rogojampi juga selaku Ketua Perempuan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Peringatan Maulid Nabi itu Panitia undaghadirkan Ustad Gofat sebagai penceramah rohani juga Cabup Paslon 01 Yusuf Widyatmoko beserta istri (Hj.Minuk). Ketika ditanya kenapa ibu-ibu Muslimat undang Cabup Yusuf Widyatmoko dalam acara tersebut. Hj. Riksa kepada awak media menuturkan,

“Kami bersama ibu-ibu Muslimat undang Pak Yusuf beserta ibu, sudah jelas karena kami adalah pendukung Yu-Riz. Kenapa kami mendukung Yu-Riz, karena kami ingin ada perubahan dan kami percaya Pak Yusuf dan Gus Riza mampu jadi pemimpin di Banyuwangi. Pak Yusuf sudah berpengalaman, Gus Riza masih muda dan punya latar belakang pendidikan lebih dari cukup juga kuat agamanya”, tutur Hj. Riksa dengan semangatnya.

Tak hanya itu, meyakinkan dukungannya pada Paslon Yu-Riz, sengaja dalam acara tersebut ditampilkan grup Samroh yang diberi nama Grup Samroh Emak-Emak Relawan Yu-Riz. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *